Friday, 7 Zulqaidah 1439 / 20 July 2018

Friday, 7 Zulqaidah 1439 / 20 July 2018

Ini Reaksi Selebritas Soal Jaket Melania Trump

Sabtu 23 June 2018 00:23 WIB

Rep: Melisa Riska Putri/ Red: Andi Nur Aminah

Melania Trump

Melania Trump

Foto: AP
Para selebritas terinspirasi membuat jaket menyuarakan ketidaksetujuan pada Melania.

REPUBLIKA.CO.ID, TEXAS -- The First Lady Melania Trump memberi kejutan dengan menggunakan jaket brtuliskan I Really Don't Care, Do U? di tengah krisis migran anak. Tindakan Melania menuai banyak reaksi di media sosial termasuk dari para selebritas.

Para selebritas terinspirasi membuat jaket versi mereka sendiri, menyuarakan ketidaksetujuan mereka terhadap Melania Trump seperti dilansir People. Busy Philipps merasa terdorong untuk menafsirkan kembali jaket parka Melania dengan sedikit sentuhan. Aktris Amerika ini menempatkan kata-kata I care, do U? pada t-shirt lengan pendeknya dan mendorong pengikut Instagram-nya belajar lebih banyak tentang cara-cara membantu krisis kemanusiaan dengan mengunjungi familiesbelongtogether.org.

Sementara selebritas lain menggunakan bantuan photoshop untuk tulisan di jaket parka hijau mereka. Seperti yang dilakukan Jill Kargman yang memilih tulisan November is coming. Pada keterangan postingan gambarnya ia mengatakan 'First family, seharusnya tidak tuli'.

Bahkan salah satu riteler Wildfang menciptakan jaketnya yang berbanding terbalik dengan jaket parka Zara milik Melania. Jaket parka ini bertuliskan kalimat I really do care, don't u pada jaket bomber. Saat ini, jaket tersebut dijual seharga 98 dolar AS dan 100 persen dari keuntungan Raices.

Baca: Jaket Melania Saat Kunjungi Anak Migran Picu Tanda Tanya

Di situs webnya, merek tersebut dengan tegas melawan Melania dengan caption 'Hey Melania, Kami benar-benar peduli! Itu sebabnya kami membuat jaket ini. Untuk mengatakan kami berdiri dengan imigran. Untuk mengatakan kami peduli. By Wildfang,".

Banyak lagi selebritas lain yang menyuarakan kemarahan mereka dengan berbagai gambar jaket atau karya seni. Termasuk Leslie Jones, Julia Louis-Dreyfus dan Judd Apatow yang menulis cicitan pedas.

"Saya akan mengunjungi anak-anak di penjara bayi dan memakai kemeja yang bertuliskan f-- off baby. Saya ingin tahu apakah ada yang akan bertanya kepada saya tentang itu," kata Apatow menanggapi pernyataan Direktur Komunikasi Stephanie Grisham. Grisham menyebut tidak ada pesan tersembunyi dari jaket yang digunakan Melania.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES