Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

Trump Kecam Oprah Atas Acaranya

Selasa 20 February 2018 00:57 WIB

Red: Ani Nursalikah

Donald Trump

Donald Trump

Foto: time.com
Trump sekali lagi mengungkapkan akan menghadapi Oprah dalam pemilihan presiden 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengecam ratu media Oprah Winfrey di Twitter pada Ahad malam (18/2) dalam bagian acara 60 menit di CBS. Trump sekali lagi mengungkapkan akan menghadapi Oprah sebagai pesaing dalam pemilihan presiden 2020.

Aktris dan pembawa acara televisi Winfrey, yang sekarang menjadi kontributor program CBS memandu panel berisikan 14 pemilih Partai Republik, Demokrat dan Independen dari Grand Rapids, Michigan dalam diskusi mengenai tahun pertama Trump.

Trump mencicit, "Baru saja melihat Oprah Winfrey yang sangat tidak percaya diri, yang pada suatu titik saya tahu betul, mewawancarai panel selama 60 menit. Pertanyaannya bias dan menjurus, kenyataannya tidak benar. Kuharap Oprah mencalonkan diri agar dapat terekspos dan kalah sama seperti yang lain!"

photo

Oprah Winfrey menerima penghargaan Cecil B. DeMille di acara Golden Globe Awards ke 75.

Winfrey telah mengatakan kepada berbagai media, termasuk Entertainment Weekly, dia tidak mencalonkan diri untuk presiden, namun mempertimbangkannya setelah banyak spekulasi media baru-baru ini. Panelis itu terdiri atas pemilih yang mengatakan "Saya semakin mencintainya setiap hari", hingga orang lain yang mempertanyakan stabilitas Trump, mengatakan, "Yang dia lakukan hanyalah menggertak orang."

Winfrey tidak membuat pernyataan melawan presiden dalam program tersebut. Namun, dia mengajukan pertanyaan mulai dari apakah negara tersebut menjadi lebih baik secara ekonomi hingga apakah rasa hormat terhadap negara tersebut terkikis di seluruh dunia.

 

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES