Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Filipina Tak akan Tinggalkan SEA Games.

Kamis 20 Jun 2013 19:32 WIB

Red:

Atlet Filipina

Atlet Filipina

MANILA -- Filipina tidak akan menarik diri dari SEA Games meskipun tidak sepakat dengan pelaksanaan Sea Games tahun ini Myanmar yang diikuti oleh negara negara Asia Tenggara.

Pejabat Filipina  mengatakan olahraga telah dimanipulasi untuk mendukung negara tuan rumah.

Mereka prihatin bahwa proses yang sama akan terjadi sebelum even  SEA Games 2015 di Singapura.

Ketua Komisi Olahraga Filipina mendorong pertemuan anggota federasi SEA Games pada bulan November untuk bekerja pada merevisi piagam SEA Games.

[removed]//

if (typeof inlineAudioData == 'undefined') var inlineAudioData = new Array();

inlineAudioData.push([

{'url': 'mms://media4.abc.net.au/winlibrary/audio/news-audio/201306/20130620-ca-seagames.wma', 'contentType': 'audio/x-ms-wma', 'codec': 'Windows Media Audio V9', 'bitrate': '40', 'fileSize': '3166541'}

,{'url': 'http://mpegmedia.abc.net.au/news/audio/news-audio/201306/20130620-ca-seagames.mp3', 'contentType': 'audio/mp3', 'codec': 'Mp3', 'bitrate': '64', 'fileSize': '2833345'}

]);

// ]]>[removed]

Audio: Jose Cojuangco speaks to Connect Asia (ABC News)

Presiden Komite Olimpiade Filipina, Jose Cojuangco kepada Radio Australia Connect Asia mengatakan bahwa sementara sesuatu yang pasti mesti dilakukan, perpecahan dalam federasi tersebut tidak mungkin untuk saat ini menyusul pembicaraan di Swiss.

Dia mengatakan kekhawatiran terbesar bagi Filipina adalah penurunan perolehan medali emas di negara itu selama bertahun-tahun. "Setiap kali kami mengirim delegasi ke South East Asian Games, lebih lima puluh persen dari orang-orang yang bersaing di SEA Games pulang dengan medali," katanya.

Satu-satunya masalah adalah kita tidak masuk ke lingkaran medali emas. "Jadi, kita melakukan sesuatu soal itu sekarang."

Cojuangco mengatakan ia telah mengundang orang Australia untuk mengkondisikan  dan memperkuat atlet Filipina. "Kami memiliki atlet yang memiliki kemampuan alami, tetapi pada saat itu terlihat seperti kemampuan alami tidak cukup untuk memenangkan Anda medali emas," katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ABC News (Australian Broadcasting Corporation). Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ABC News (Australian Broadcasting Corporation).
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA