Selasa, 22 Syawwal 1440 / 25 Juni 2019

Selasa, 22 Syawwal 1440 / 25 Juni 2019

In Picture: Laga Barcelona Versus Inter Milan Berakhir Imbang 1-1

Rabu 07 Nov 2018 19:49 WIB

Rep: Amri Amrullah, / Red: Yogi Ardhi

Foto: Luca Bruno/AP

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN - Laga matchday keempat Grup B Liga Champions, Inter Milan berhasil menahan imbang Barcelona 1-1 di Stadion San Siro, Rabu (7/11) dini hari. Setelah bertahan dengan 0-0 pada babak pertama, anak asuh Ernesto Valverde berusaha memecah kebuntuan di babak kedua.

Di babak pertama setelah peluit dibunyikan Inter memulai dengan bermain agresif. Namun, Barcelona mampu membalas serangan dengan beberapa kali mengarahkan tendangan ke gawang. Di menit ke-42, satu kartu kuning dialamatkan Ivan Rakitić. Hingga akhir babak pertama, kedua tim belum berhasil membuahkan gol dengan skor 0-0.

Pada menit 81, masuknya Malcom menggantikan Ousmane Dembele merupakan pilihan tepat. Dua menit berselang, pada menit 83 Malcom berhasil melesakkan bola ke gawang Inter dan berbuah satu gol untuk Barcelona. Skor unggul sementara bagi Barcelona ini membuat tim Inter menyamakan kedudukan.

Sayangnya, pada menit 84 gelandang Inter, Marcelo Brozović, justru diganjar kartu kuning. Namun berkat kegigihan skuat Inter, penyerang Mauro Icardi akhirnya mampu menyamakan kedudukan dengan melesakkan satu gol ke gawang Barcelona di menit 87.

Jelang pertambahan waktu, tidak ada penambahan skor untuk kedua tim. Pertandingan pun harus diakhiri dengan skor sama 1-1 untuk Barcelona dan Inter Milan. A

Sumber : Republika, AP

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA