Jumat, 8 Syawwal 1439 / 22 Juni 2018

Jumat, 8 Syawwal 1439 / 22 Juni 2018

In Picture: Lintas Ekonomi dan Bisnis

Senin 16 April 2018 22:58 WIB

Rep: Republika, Antara Foto/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Foto: Audy Alwi/Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Telkomsel kembali menggelar ajang pencarian dan pengembangan startup teknologi di Indonesia. Melalui The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy 2018, Telkomsel mengajak para pengembang startup untuk menghadirkan dampak sosial yang positif bagi masyarakat Indonesia. 

"Melalui The NextDev, kami mendorong sekaligus memperkuat para kreator aplikasi yang berpartisipasi dalam Talent Scouting maupun Academy agar mampu melahirkan inisiatif dan terobosan yang memberikan dampak sosial yang positif bagi kemajuan Indonesia,” ujar Dirut  Telkomsel Ririek Adriansyah.

Sementara ituMenteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati merespons positif kinerja perdagangan Indonesia pada kuartal pertama 2018. Ia menilai, kinerja ekspor akan menunjukkan hal positif seiring dengan penguatan ekonomi dunia.

Meski begitu, Sri juga tetap mewaspadai potensi guncangan dari perang dagang dan isu geopolitik. "Apa ini sustain? Semua prediksi lembaga ekonomi global menunjukkan pertumbuhan 3,9 persen bahkan ada yang 4,1 persen. Ini menunjukkan pertumbuhan ekonomi dunia menguat. Diharapkan demand terhadap berbagai komoditas di Indonesia juga meningkat," ujar Sri di Jakarta, Senin (16/4). Berikut berita lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

Sumber : Republika, Antara Foto

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA