Wednesday, 5 Zulqaidah 1439 / 18 July 2018

Wednesday, 5 Zulqaidah 1439 / 18 July 2018

In Picture: Lintas Ekonomi dan Bisnis

Ahad 08 April 2018 20:51 WIB

Rep: Republika, Antara Foto/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Foto: Galih Pradipta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rimo Soemarno, Ahad (8/4) menggelar operasi bersih-bersih di sepanjang Kali Ciliwung dari Rindam Jaya, Condet, sampai Kalibata, Jakarta Timur. Dalam rangkaian Peringatan HUT ke-60 Kementerian BUMN dan sejumlah perusahaan BUMN yang berulang tahun pada Maret-April, Rini dan sejumlah direktur utama BUMN, di Rindam Jaya, Jakarta Timur, Minggu, menyusuri Kali Ciliwung menggunakan perahu karet.

Rini tampak antusias sebelum menaiki perahu karet. Selain memakai helm dan pelampung keselamatan, ia juga tidak luput mengenakan kacamata hitam. "Saya dan Pak Asmawi di perahu nomor lima. Kita mau bersih-bersih kali dulu ya," kata Rini.

Dalam perahu tersebut, Rini didampingi Direktur Utama BTN, Maryono, Direktur Utama Askrindo, Asmawi Syam, dan Direktur Utama PT Waskita Karya, I Gusti Ngurah Putra. Menteri Rini juga memegang jaring untuk mengambil sampah di bantaran sungai. Menteri BUMN dan rombongan mulai menaiki perahu sekitar pukul 07.20 WIB dan diperkirakan menyusuri Kali Ciliwung selama 2 jam hingga sekitar pukul 09.30 WIB.

Sumber : Republika, Antara Foto

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA