Minggu, 9 Zulqaidah 1439 / 22 Juli 2018

Minggu, 9 Zulqaidah 1439 / 22 Juli 2018

In Picture: Lintas Ekonomi dan Bisnis

Rabu 10 Januari 2018 23:25 WIB

Rep: Republika, Antara Foto/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Foto: Tahta Aidilla/Republika

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Bank Commonwealth memperkenalkan konsep Dynamic Model Portofolio kepada para nasabahnya. Tujuannya untuk memenuhi kebutuhan investasi nasabah di era ekonomi digital. Dynamic Model Portfolio merupakan benefit dari Premier Banking yang tidak hanya fokus pada perpaduan kelas aset berdasarkan profil risiko nasabah tapi juga berdasarkan risiko pasar.

 

"Kami mengambil pendekatan portofolio yang menyeluruh dengan berbagai solusi dan produk yang dirancang sesuai tujuan finansial," ujar Head of Wealt Management and Retail Digital Business Bank Commonwealth Ivan Jaya kepada wartawan di Jakarta, Rabu, (10/1).

 

Sementara itu PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menggandeng Pengadilan Negeri (PN) Cibinong meluncurkan aplikasi e-Panjar untuk mendukung kelancaran proses peradilan di Indonesia. Layanan ini merupakan langkah BTN untuk meningkatkan fee based income.

 

Biaya panjar perkara merupakan biaya uang muka untuk pengajuan permohonan atau gugatan agar diproses di Pengadilan Negeri. Biaya tersebut umumnya dibayarkan dan dikelola secara manual untuk keperluan bea administrasi dan biaya operasional terkait persidangan.

 

Sumber : Republika, Antara Foto

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA