Saturday, 9 Syawwal 1439 / 23 June 2018

Saturday, 9 Syawwal 1439 / 23 June 2018

In Picture: Lintas Ekonomi dan Bisnis

Rabu 11 October 2017 23:28 WIB

Rep: Republika, Antara Foto/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Foto: Puspa Perwitasari/Antara

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Presiden Joko Widodo resmi membuka Trade Expo Indonesia (TEI) ke-32 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di Tangerang, Rabu (11/10). Pameran perdagangan skala internasional terbesar di Indonesia tersebut akan dilaksanakan mulai 11-15 Oktober.

Presiden Jokowi, dalam sambutannya, mengatakan, pameran perdagangan seperti TEI diperlukan untuk mendorong peningkatan nilai ekspor Indonesia. Karenanya, ia berpesan pada Kementerian Perdagangan agar merancang secara serius pameran-pameran serupa demi mendorong lebih banyak produk-produk Indonesia memasuki pasar global.

Pada kesempatan lain PT Tamasia Global Sharia meluncurkan aplikasi jual beli emas secara syariah bernama 'Tamasia'. Dengan begitu, kini masyarakat dapat membeli emas atau berinvestasi emas sesuai keinginan dalam waktu tidak lebih dari lima menit. 

Tamasia menawarkan pembelian emas dari satu gram hingga 1.000 gram. Nasabah pun bisa membayarnya secara berkala atau mencicil sampai 24 Bulan. PT Tamasia Global Sharia meluncurkan aplikasi jual beli emas secara syariah bernama 'Tamasia'. Dengan begitu, kini masyarakat dapat membeli emas atau berinvestasi emas sesuai keinginan dalam waktu tidak lebih dari lima menit. 

 

 

Sumber : Republika, Antara Foto

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA