Senin, 10 Zulqaidah 1439 / 23 Juli 2018

Senin, 10 Zulqaidah 1439 / 23 Juli 2018

In Picture: Salah Cetak Dua Gol, Liverpool Petik Kemenangan di Anfield

Ahad 31 Desember 2017 00:20 WIB

Rep: Gilang Akbar Pambudi, AP/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Foto: Peter Byrne/PA via AP

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Memasuki babak kedua, Liverpool langsung tancap gas. Hasilnya kemudian lahir tujuh menit setelah wasit Neil Swarbrick meniupkan peluit tanda dimulainya babak kedua.


Berawal dari operan-operan di lini tengah, bola kemudian sampai ke kaki Sadio Mane di depan kotak 16 lawan. Bola langsung diberikan Mane kepada Mohamed Salah yang berlari membelah pertahanan Leicester dari sayap kanan. Dengan tenang, Salah bisa menjaga bola dengan kaki kirinya hingga merangsek ke kotak penalti Leicester. Melewati tiga pemain, Salah kemudian sukses menembak bola hingga masuk.

Salah kembali mencantumkan namanya di papan skor. Kali ini pemain asal Mesir itu memanfaatkan operan James Milner di depan kotak 16 lawan. Mendapatkan kawalan dari bek Leicester Harry Maguire, Salah bisa meloloskan diri hingga tinggal berhadapan dengan kiper lawan, Kasper Schmeichel.

Dengan mudah Salah bisa menaklukkan kiper asal Denmark itu untuk membawa timnya memenangkan laga dengan skor 2-1. Atas hasil laga tersebut, Liverpool masih tertahan di posisi keempat klasemen dengan 41 angka dari 21 pertandingan.

Sumber : Republika, AP

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA