Selasa 23 Sep 2014 19:02 WIB

Suzuki Sumbang Mesin Ertiga ke Sejumlah SMK

Rep: C85/ Red: Yudha Manggala P Putra
Mobil Suzuki Ertiga Matik terbaru dipamerkan d salah satu pusat perbelanjaan, Jakarta, Jumat (17/5).
Foto: Wihdan Hidayat/Republika
Mobil Suzuki Ertiga Matik terbaru dipamerkan d salah satu pusat perbelanjaan, Jakarta, Jumat (17/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Hari ini booth pameran Suzuki diramaikan dengan kehadiran para pelajar yang hadir memenuhi undangan dalam acara Student’s Day, sebuah progam yang disiapkan oleh Dyandra selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS) bekerjasama dengan APM.

Acara ini khusus bagi para pelajar SMU/SMK sebagai wujud kepedulian IIMS terhadap informasi tentang dunia otomotif.

 

Serangkaian kegiatan diagendakan oleh Suzuki dalam rangka partisipasinya di acara Student’s day ini, diantaranya dengan menggelar Students Mini Talkshow yang bertema “Teknologi Mesin Mobil Suzuki : Ertiga & Karimun Wagon R”.

50 siswa jurusan otomotif yang terdiri dari SMKN 54 Jakarta, SMK Bina Mandiri Bekasi, SMKN 26 Jakarta dan SMKN 5 Jakarta hadir memeriahkan helatan ini. Mini Talkshow ini dipandu Riecky Patrayudha selaku Assistant to Departement Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

 

Mengenai kegiatan ini, Dimelza Sharindradini, Head of 4W Communications Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, “Kegiatan kami di acara Student’s Day ini merupakan salah satu perwujudan dari dukungan dan partisipasi aktif kami terhadap program – program di IIMS 2014."

"Harapan kami acara ini dapat membuka wawasan para pelajar akan teknologi dunia otomotif yang semakin pesat," tambah dia.

 

Bertepatan dengan acara ini, Suzuki juga menyerahkan secara simbolis donasi 2 (dua) unit cutting engine Ertiga dan buku referensi kepada sekolah binaan Suzuki yaitu SMKN 54 Jakarta dan SMK Bina Mandiri Bekasi.

Rencananya, Suzuki Indonesia akan mendonasikan sebanyak 10 unit cutting engine Ertiga dan Karimun secara bertahap kepada SMU/SMK binaannya di sepanjang tahun 2014-2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement