Sabtu 28 Sep 2013 22:47 WIB

Tahun Depan IIMS Dipastikan Pindah Lokasi

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Mansyur Faqih
 Pengunjung memadati arena pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di JIexpo, Jakarta, Ahad (22/9).  (Republika/Aditya Pradana Putra)
Pengunjung memadati arena pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di JIexpo, Jakarta, Ahad (22/9). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Pelaksana Indonesia International Motor Show (IIMS), Johnny Darmawan memastikan, pemindahan lokasi pameran untuk tahun selanjutnya.

"Tahun depan mutlak cari yang lebih luas. Kalau nggak kita tidak berkembang dan tidak membuat costumer happy," ungkap Johhny di sela upacara penutupan IIMS 2013, Sabtu (28/9). 

Dari tahun ke tahun jumlah peserta yang mengikuti perhelatan ini terus bertambah. Tahun ini ada sebanyak 27 agen pemegang merk (APM) kendraan penumpang dan sembilan kendaraan komersial. Serta 276 perusahaan aksesoris pendukung otomotif yang mengikuti ajang ini. 

"Lahan tidak cukup lagi, sehingga tidak bisa memenuhi permintaan. Ini tugas ke depan," imbuh Johnny. 

Konsekuensi menyempitnya lahan ini membuat sejumlah pengunjung mengeluh. Pengunjung harus rela berdesakan apalagi saat akhir pekan. "Jalan luar biasa macet. Tempatnya nggak cukup," ujar Johnny. 

Meski masih ada sejumlah catatan, Johnny melaporkan, sampai hari ke-10 penyelenggaran berjalan berjalan dengan baik. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement