Kamis 19 Sep 2013 17:05 WIB

Mitsubishi Outlander PHEV Akan ke Indonesia?

Mitsubishi Outlander Plug-in Hybrid Elecrtric Vehicle (PHEV)
Foto: Mansyur Faqih/Republika
Mitsubishi Outlander Plug-in Hybrid Elecrtric Vehicle (PHEV)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mitsubishi memamerkan Outlander Plug-in Hybrid Elecrtric Vehicle (PHEV) dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Ini diklaim sebagai kendaraan SUV berteknologi plug-in hybrid yang pertama di dunia. 

Untuk tenaga, PHEV ditopang dua tenaga baterai dan mesin bensin untuk mengoperasikan motor listriknya. "Hasilnya, kombinasi dari performa lingkungan yang baik dari kendaraan listrik, kepraktisan dan kenyamanan dari SUV konvensional. Kami berharap dapat segera membawa produk ini ke tangan para konsumen di Indonesia," papar Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Noboru Tsuji di Jakarta, Kamis (19/9).

Memang, KTB masih belum mau memastikan kehadiran mobil ini ke Tanah Air. Mereka hanya mengatakan, masih melihat respon dari masyarakat Indonesia. Jika memang memungkinkan, maka akan segera meluncur di jalanan Indonesia. Apalagi, unit ini memang telah dijual secara massal di Jepang.

Apakah Mitsubishi benar-benar akan memboyong unit ini ke Indonesia? Hmm.. mungkin bisa dilihat bagaiman respon pengunjung IIMS 2013 terhadap produk tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement