Selasa 17 Sep 2013 05:15 WIB

Hari Ini, Datsun Siap Tantang Agya, Ayla, dan Satya

Datsun
Datsun

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan meluncurkan Datsun hari ini, Selasa (17/9). Di Tanah Air, merek ini akan masuk ke segmen mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) yang baru muncul.

NMI memastikan, kembalinya Datsun ke pasar otomotif nasional akan menghadirkan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan. "Datsun akan menjadi solusi dalam mewujudkan mimpi para risers di Indonesia," tulis NMI dalam undangan yang diterima ROL, Senin (16/9).

Datsun muncul di Indonesia setelah kehadirannya di India beberapa waktu lalu. Dikatakan, Datsun yang masuk ke pasar nasional akan memiliki perbedaan dengan yang ada di India. 

Untuk memerlihatkan keseriusan Nissan dalam menggarap pasar Indonesia, akan turut hadir dalam acara peluncuran President and CEO Nissan Motor Co, Carlos Ghosn bersama jajaran eksekutifnya.

Setelah diluncurkan, Datsun akan segera menjajal peruntungan dengan melawan beberapa kompetitor yang telah melenggang sebelumnya. Seperti Daihatsu Ayla, Toyota Agya dan Honda Brio Satya. Bagaimana nasib Datsun di Indonesia kali ini?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement