Sabtu 21 Sep 2013 19:39 WIB

Model Asal Brasil Ini Terkesan dengan Indonesia

Dane Mendes saat beraksi di depan kamera
Foto: Antara
Dane Mendes saat beraksi di depan kamera

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Model foto asal Brasil, Dane Mendes punya kesan tersendiri soal Indonesia. "Bayangan saya soal Indonesia sebelum ini adalah negeri yang penuh bahaya, di mana-mana bahaya. Sekarang berubah total. Semuanya sungguh ramah dan menyenangkan," katanya di sela Indonesia International Motor Show 2013 (IIMS 2013), Sabtu (21/9).

Hari ini, dia bersama koleganya sesama model foto Brazil, Livia Moares, beraksi di depan fotografer di gerai PT Chrysler Indonesia. Dane dan Livia hanya dua dari banyak rekannya dari agensi model Zimm yang dikontrak untuk membantu mengenalkan produk termutakhir dari prinsipal mobil kelas atas Jeep, Dodge, Chrysler, dan FIAT. 

"Aku diberitahu, di Jakarta akan ada eksebisi mobil internasional dan aku dinilai memenuhi persyaratan keperluan yang diajukan klien," kata Livia, yang asli Brazil.

Ia pun segera berselancar di dunia maya dan mencari tahu tentang Indonesia. "Waktu itu aku merasa, ini kontrak yang menantang dan aku sanggupi. Toh, berfoto untuk mobil dan produk-produk lain sudah menjadi pekerjaan sehari-hari," kata Dane.

Ia pun berkomentar mengenai perempuan Indonesia. "Kalian beruntung, mereka sangat… sangat cantik... Semuanya memiliki keunikan, kecantikan, dan keindahan yang tidak bisa dibandingkan satu dengan yang lain. Di Cina, rasanya semua orang sama saja. Indonesia berbeda-beda dan yang semuanya cantik," kata dia. 

"Hello. Look at me, please…," lontaran cukup keras fotografer kerap terdengar untuk Dane, Livia, dan teman-temannya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement