Jumat 20 Sep 2013 17:56 WIB

Ramaikan IIMS, Bridgestone Bawa Ban Pesawat

Bridgestone
Foto: Google+
Bridgestone

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bridgestone unjuk kecanggihan teknologi ban dengan menampilkan produk unggulannya di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Kali ini, perusahaan membawa produk terbarum Ecopia EP150.

Selain itu, ikut dipamerkan Turanza GR90 dan AR20, Dualer MT 674 dan AT 697, Potenza RE050 dan RE002, MY02 Sporty Style, TBR V-Steel RIB R172 DURA Trans & V-Steel RIB R151 Multi Trans, Bandag Bias Tadial R4200, serta ban pesawat. Bridgestone memamerkan pula ban konsep, Air Free Concept Tire yang masih dalam bentuk prototipe.

"Kami sangat bersemangat atas diselenggarakannya IIMS 2013, jadi kami dapat langsung memberikan dukungan kepada pertumbuhan industri otomotif Indonesia sejalan dengan produk terbaik Bridgestone yang baru diluncurkan di pasar, khususnya produk unggulan utama Ecopia EP 150," kata Direktur Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia Tomoya Sano, Jumat (20/9).

Menurut Sano, Ecopia EP 150 menggabungkan stabilitas dan respon terbaik dengan hambatan gulir (rolling resistance) yang luar biasa, hemat bahan bakar, dan mampu mengurangi emisi CO2. Kehadiran Bridgestone di IIMS dikatakan merupakan bentuk komitmen dan kepercayaan terhadap pasar otomotif Indonesia di tengah situasi yang kurang menggembirakan di kawasan Asia.

Bridgestone juga memamerkan ban pesawat terbang. Ban tersebut diproduksi dengan teknologi Bridgestone RRR (Revolutionary Reinforced Radial) sehingga mengaplikasikan keselamatan terbaik dan lebih ekonomis (lebih ringan dan lebih banyak siklus pendaratan).

Selama ini Bridgestone telah memasok kebutuhan ban radial pesawat terbang untuk sejumlah perusahaan, seperti Boeing dan Airbus.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement