Sabtu 07 Jun 2014 13:00 WIB

Supaya Penampilan Tetap Cantik Saat Liburan (2-Habis)

Tampak sebuah keluarga sedang menikmati liburan di pantai.
Foto: corbis
Tampak sebuah keluarga sedang menikmati liburan di pantai.

REPUBLIKA.CO.ID, Musim liburan telah tiba, Anda dan keluarga tentunya sudah merencanakan liburan bersama. Saking antusiasnya, jauh-jauh hari tentunya Anda sudah mempersiapkan segala keperluan untuk liburan bersama keluarga. Semua keperluan dan kebutuhan untuk berlibur sudah di-packing, supaya pada hari H tinggal berangkat.

Karena perhatian Anda terfokus pada barang bawaan, tak jarang Anda jadi mengabaikan hal yang satu ini, yaitu penampilan. Perempuan mana yang tak ingin tampil cantik dan menarik sepanjang hari saat liburan? Namun, terkadang lelahnya perjalanan dan aktivitas liburan membuat wajah tak segar dan kulit pun kusam.

Supaya tetap terlihat cantik saat liburan, berikut ini ada beberapa tips yang bisa dijadikan referensi ROLers:

5. Pilih pakaian berwarna cerah

Pakaian dengan warna-warna yang cerah sesuai dengan suasana santai dalam liburan. Selain itu, pilihan warna cerah juga membuat penampilan Anda kian ceria.

   

6. Sandal dengan hak datar

Saat liburan, gunakan sandal berhak datar yang akan membuat Anda nyaman beraktivitas. Banyak pilihan sandal datar feminim yang jika digunakan dan dipadupadankan dengan pakaian santai terlihat apik dan serasi. Dengan sandal datar yang dipilih ini, kaki pun tak akan pegal-pegal.

7. Hiasi rambut dengan headband

Penggunaan headband kian mempercantik penampilan Anda. Headband yang manis terpasang di rambut, membuat penampilan kian lengkap. Jika sudah menggunakan headband, sebaiknya tak usah memakai topi karena hiasan cantik ini akan tertutup oleh topi.

   

8. Sesuaikan kacamata hitam dengan wajah Anda

Liburan tak lengkap tanpa kacamata. Matahari yang terik membuat silau mata Anda. Dengan memilih kacamata yang pas dengan bentuk wajah, tentu penampilan pun semakin maksimal.

Sekarang saatnya berangkat berlibur. Happy holiday!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement