Selasa 10 Dec 2013 14:17 WIB

Serunya Ultah Kedua HijabersMom Community

Rep: mgrol22/ Red: Endah Hapsari
Irna Mutiara
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Irna Mutiara

REPUBLIKA.CO.ID, HijabersMom Community merupakan salah satu dari banyaknya komunitas hijabers yang ada di Indonesia saat ini. “Setelah 2 tahun ini HMC sudah memiliki 23 cabang di kota-kota besar di Indonesia, membernya pun sudah 5000 lebih,” ujar Irna Mutiara, Ketua Umum HMC

Walaupun bukan kepala keluarga, ibu juga berperan penting dalam keluarga yakni sebagai pengambil kebijakan. “Kita menyuarakan apapun yang berkaitan dengan ibu,” ujarnya saat di temui di Hijabersmom Store, Jl. Radio Dalam No. 26, Jakarta.

Kegiatan HMC tak hanya berkumpul dan saling sharing saja, tetapi juga kegiatan tiap divisi seperti divisi kerohanian, kecantikan, event, charity, bisnis dan lain-lain. “Divisi tersebut mengakomodasi potensi member, jadi misalnya yang bergerak di bidang fashion, kuliner, kecantikan potensinya kita angkat,” ujar Irna yang juga seorang desainer busana Muslim.

Saat milad, HMC menyelenggarakan beberapa lomba baik untuk member maupun nonmember seperti lomba makeup, fashion show, merangkai parcel, hingga penulisan artikel. Rahma Fauziah, salah satu pengunjung, mengaku sangat senang bisa hadir dalam acara tersebut. “Acaranya bagus banget, seru juga, orangnya ramah-ramah,” ujarnya. Ia rencanya ingin menjadi  member di HMC. “Karena emang kegiatannya positif, apa salahnya bergabung,” tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement