Kamis 19 Apr 2012 13:04 WIB

Ini Rahasia Cantik Liv Tyler, Gampang Kok...

Liv Tyler
Foto: elle
Liv Tyler

REPUBLIKA.CO.ID, Kecantikan Liv Tyler boleh jadi tak ada yang menyangkal. Dengan postur ideal dan wajah menawan, Liv menjadi langganan sejumlah merek kecantikan dunia untuk menjadi model mereka. Namun, tahukah Anda rahasia kecantikan itu?

Liv tak segan mengungkap rahasianya. Kata dia, rahasia kecantikannya berasal dari sang nenek. Dia bilang, neneknya selalu mengatakan agar perempuan selalu merawat diri sendiri meski ingin tampil alami.

Caranya yang sederhana adalah dengan membersihkan kuku serta menggunakan banyak kondisioner untuk rambutnya. Beranjak dari nasihat neneknya itu, Liv selalu memerhatikan cara penata rambut saat merawat rambutnya. Maka, ''Saya menggunakan banyak kondisioner, sampai satu tangan penuh dan saya biarkan selama beberapa waktu. Ini membuat rambutku lembut dan mengembang,'' kata dia.

Untuk kulitnya, Liv mewajibkan dirinya banyak minum dan makan teratur. ''Saya berusaaha minum banyak jus buah, khususnya timun. Saya merasa kulit saya lebih mulus dan lembab,'' kata dia.

Gampang, kan?

sumber : dailymail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement