Friday, 28 Rabiul Akhir 1443 / 03 December 2021

Friday, 28 Rabiul Akhir 1443 / 03 December 2021

Apple Luncurkan Smart Battery Case untuk Iphone 7

Kamis 01 Dec 2016 11:37 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Winda Destiana Putri

Apple Smart Battery Case Product Red.

Apple Smart Battery Case Product Red.

Foto: Mashable

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apple baru saja mengumumkan variasi Product Red terbaru mereka berupa Smart Battery Case untuk iPhone 7. Seperti halnya produk Product Red lainnya, sebagian hasil penjualan produk tersebut untuk iPhone 7 ini juga akan disumbangkan untuk melawan AIDS di berbagai belahan dunia.

Perbedaan Product Red Smart Battery Case dengan versi reguler terletak pada warna case. Product Red Smart Battery Case hadir dengan warna merah sedangkan versi regularnya hadir dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih.

Meski begitu, Product Red Smart Battery Case memiliki performa yang sama dengan versi regulernya. Product Red Smart Battery Case ini memiliki kapasitas baterai 2365 mAh yang cukup untuk mengisi penuh baterai iPhone 7 sebanyak satu kali.

Desain case dengan baterai yang menonjol di bagian belakang pun sama dengan versi regulernya. Para pengguna Product Red Smart Battery Case juga dapat melihat status baterai pada case mereka saat lock screen iPhone 7 yang mereka gunakan.

Seperti dilansir Phone Arena, harga jual produk ini juga tidak berbeda dengan versi reguler Smart Battery Apple. Variasi terbaru ini dipasarkan dengan harga 99 dolar Amerika atau sekitar Rp 1,3 juta.

Saat ini, Product Red Smart Battery Case untuk iPhone 7 belum dimunculkan di laman resmi Apple karena belum ada launching yang dilakukan oleh Apple. Sementara menunggu launching, pengguna Apple bisa melihat-lihat variasi lain Product Red dari Apple.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA