NRA Group Mulai Masuki Pasar Sumatera Barat
Kamis , 25 Oct 2018, 11:44 WIB

Dok NRA Group
Jamaah umrah NRA Group 2018.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – NRA Group terus memperluas pasarnya. Salah satunya adalah wilayah Sumatera Barat (Sumbar).

 

Pemilik NRA Group Irmawati Mochtar sangat serius menggarap pasar umrah dan  haji di Sumbar. Pada Kamis (17/10),  ia menugaskan Direktur Marketing NRA Group Indah Jamhari dan Direktur Produksi Jumiati Sunduseng  ke Padang. “Kami ditugaskan oleh Bu Irma untuk memperluas jaringan bisnis NRA Group ke wilayah Sumatera Barat,” kata Indah Jamhari dalam rilis yang diterima ihram.co.id, Rabu (24/10).

Indah menambahkan, adalah pakar komunikasi dan motivator, Aqua Dwipayana, yang membukakan pintu bagi NRA Group untuk melebarkan sayap bisnisnya ke Sumbar. Melalui jaringannya yang luas, Aqua mempertemukan NRA Group dengan para pejabat pemerintahan maupun lembaga pendidikan di Sumbar. “Saya sudah berniat untuk menyinergikan NRA Group dengan teman-teman saya, antara lain di Sumbar. Semoga NRA Group sukses di Sumbar,” kata Aqua.

Di Padang, Indah Jamhari dan Jumiati Sunduseng menemui Rektor Universitas Bung Hatta,  Prof Azwar Ananda. Jumat (19/10),  mereka  presentasi tentang  NRA Group di depan sekitar 500 dosen dan tenaga pendidik di universitas tersebut. "Semoga kami dapat segera bersinergi dgn NRA Group," ungkap Azwar.

Pada Jumat malam, mereka menemui Wali kota Padang Panjang Fadly Amran. Fadly juga tertarik kerja sama dgn NRA Group. "Saya berencana mengumrahkan pegawai  berprestasi," ujar wali kota termuda ini.

Bupati Solok Selatan Muzni Zakaria juga berencana bermitra dengan NRA Group. “Tolong, Pak Aqua  aturkan pertemuan saya dengan pihak NRA, agar kami bisa bersinergi,” ungkap  Muzni Zakaria.

Redaktur : Irwan Kelana

BERITA LAINNYA