Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Toko Fesyen Asal Timur Tengah Bidik Konsumen Bandung

Selasa 18 Jun 2019 16:25 WIB

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto

Country Manager of Indonesia Max Fashion, Rajesh Kulkarni menjelaskan produknya ke konsumen.

Country Manager of Indonesia Max Fashion, Rajesh Kulkarni menjelaskan produknya ke konsumen.

Foto: Foto: Istimewa
Meskipun merek luar, Max Fashion menggunakan bahan-bahan lokal Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Retailer fesyen terbesar di Timur Tengah melanjutkan ekspansi regionalnya dengan membuka empat gerai di Indonesia. Adalah Max Fashions, salah satu merek fesyen terbesar di Timur Tengah, Afrika Utara dan India telah secara resmi membuka gerai baru pertamanya di Paris Van Java, Bandung, belum lama ini. 

Menurut Country Manager of Indonesia Rajesh Kulkarni, Max Fashion membidik konsumen Bandung dengan membuka gerai di di Paris Van Java, Glamour Level. Gerai ini memiliki luas sekitar 1.224 meter persegi dan membawa label Max untuk fesyen pria, wanita dan anak-anak, dan juga koleksi tas, pakaian dalam, dan aksesoris. 

Namun, menurut Rajesh, meskipun merek luar, Max Fashion menggunakan bahan-bahan lokal Indonesia. "Kami memiliki beberapa pabrik di Indonesia, termasuk Bandung. Biasanya material yang kami gunakan juga bahan lokal," ujar Rajesh saat pembukaan gerai di Paris Van Java (PVJ) Mall, Bandung, belum lama ini.

Rajesh mengatakan, material lokal yang digunakan biasanya menyesuaikan dengan lokasi pabrik. Tetapi, tidak menutup kemungkinan, bahan yang dipakai merupakan kombinasi dari material lokal dan impor.

Max Fashions sendiri, saat ini telah memiliki 4 gerai di Indonesia. Gerai pertama dibuka di Central Park Mal Jakarta, Lantai UG pada 3 Agustus 2018 dilanjutkan dengan pembukaan gerai kedua di Pondok Indah Mal 1 Jakarta, Lantai 1 pada 17 Agustus 2018. Tahun ini, Max Fashions baru saja membuka gerai ketiganya 28 Mai kemarin di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Lantai 2.

"Semuanya dari fashion basic sampai dengan pakaian yang mencerminkan trend paling baru," katanya.

Max Fashions sendiri, berkembang pesat di Indonesia dan telah membuka 4 gerai. Sebagai merk fesyen paling terpercaya dari Timur Tengah, Max Fashions menawarkan 2.000 style dengan harga di bawah Rp 149 ribu untuk pelanggannya. 

Pelanggan, dapat bermain dengan style dan memakai pakaian paling trendy saat ini, menjadi fashionable namun tetap terjangkau dalam segi harga. Di hari pembukaan gerasi, Max Fashions memberikan 250 Gift Voucher untuk pelanggan yang antri dengan total senilai Rp 20 juta. Selain itu, promo diskon sampai 20 persen juga diberikan untuk memuaskan pelanggan Max dan pemegang kartu kredit BCA & Mandiri.

Max Fashions adalah bagian dari Landmark Group, salah satu konglomerat retail terbesar dengan kantor pusat di Dubai, UAE. Max Fashions saat ini adalah pemimpin dan retailer fesyen paling terpercaya di Timur Tengah dan India, dan membidik untuk memiliki jaringan lebih dari 600 gerai meliputi area retail 9 juta kaki persegi (square feet) di tahun 2020. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA