Monday, 14 Muharram 1440 / 24 September 2018

Monday, 14 Muharram 1440 / 24 September 2018

Elzatta Gelar Pemilihan Wajah Elzatta 2018

Jumat 14 September 2018 16:17 WIB

Red: Rahmat Santosa Basarah

Wajah Elzatta 2018

Wajah Elzatta 2018

Selain melakukan registrasi, para peserta akan mengikuti seri audisi.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Elzatta kembali menggelar Wajah Elzatta di tahun 2018 ini. Ajang pemilihan ini merupakan bagian dari upaya Elzatta untuk mendukung sosok-sosok Muslimah inspiratif dengan kepribadian mempesona. Beberapa kriteria ditetapkan untuk mencari sosok Wajah Elzatta. Antara lain single, bisa membaca Alquran, memiliki keahlian modelling, acting, presenting, qiroah dan lainnya. Demikian diungkapkan General Manager Elzatta Indrasyah dalam siaran pers yang diterima Republika, Jumat (14/9).

Proses registrasi Wajah Elzatta dilakukan secara serempak pada tanggal 17 Agustus 2018, di seluruh toko Elzatta di Indonesia. Tahapannya menurut Indrasyah, melakukan pendaftaran di toko Elzatta yang dikunjungi, dengan membeli scarf Elzatta dan menyerahkan struk pembelian serta mengisi formulir registrasi , Kemudian melakukan sesi foto di depan roll up banner Wajah Elzatta. Juga mengikuti akun IG @elzattahijab dan @wajahelzatta dan mengunggah foto di IG dengan menyebut kedua akun tersebut. Kemudian menuliskan caption menarik di unggahan foto dengan hashtag #wajahelzatta2017 #sayapakaielzatta. Serta memastikan email dan nomor kontak berstatus aktif untuk kelancaran pengiriman e-invitation dari tim Wajah Elzatta bagi peserta yang lolos tahapan audisi. 

photo

Wajah Elzatta 2018

Penutupan registrasi dilakukan secara bertahap di setiap wilayah pemilihan. Dimulai dari Sumatera Utara pada 1 Oktober 2018. Diikuti dengan Sumatera Barat dan Sumatera Selatan pada 6 Oktober 2018. Lalu wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur pada 13 Oktober 2018. Kemudian 20 Oktober 2018 untuk Kalimantan dan Sulawesi. Terakhir pada 27 Oktober 2018, untuk wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat.  

Menurut Indrasyah, selain melakukan registrasi, para peserta akan mengikuti seri audisi. Diawali dengan seleksi berkas pendaftaran lalu live audition bagi peserta yang lolos tahap kedua dan penjurian bagi peserta yang berhasil mencapai tahap ketiga. Penjurian dilakukan oleh Spokesperson Elzatta Chacha Frederica, Fashion Influencer Ayu Indriati, Brand Ambassador Zatta Men Ben Kasyafani dan Pemenang Wajah Elzatta 2017 Pratissa Prisella serta tim Wajah Elzatta 2018.  ''Pemenang Wajah Elzatta 2018 akan memperoleh kontrak eksklusif bersama Elzatta sepanjang tahun 2019, menjadi model TV campaign, digital celebrities dan model promosi Elzatta serta guest star dalam roadshow bersama Elzatta,'' kata Indrasyah.

''Alhamdulillah penyelenggaraan Wajah Elzatta 2017 telah menuai respons positif dari masyarakat. Hal ini mendorong kami untuk kembali menggelar ajang pemilihan Wajah Elzatta di tahun 2018. Kami berharap, ajang ini bisa menjadi salah satu media untuk memunculkan sosok-sosok Muslimah muda inspiratif dengan kepribadian mempesona, yang dengan talentanya mampu menorehkan karya-karya emas bagi kehidupan, Insya Allah,'' tambah Indrasyah.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES