Monday, 14 Muharram 1440 / 24 September 2018

Monday, 14 Muharram 1440 / 24 September 2018

Chaca Frederica Senang Pakaian Nyaman dan Fashionable

Rabu 29 August 2018 02:38 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Gita Amanda

Chaca Frederica didaulat menjadi spokeperson Elzatta.

Chaca Frederica didaulat menjadi spokeperson Elzatta.

Foto: Noer Qomariah Kusumawardhani/REPUBLIKA
Caca senang pakaian yang tetap bisa menunjukkan jati dirinya sebagai perempuan aktif.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Chaca Frederica tampil cantik dengan balutan gamis bermotif warna ungu. Chaca juga melengkapi tampilannya dengan outer berwarna ungu muda dan kerudung berwarna ungu gelap. Ia mengaku senang dengan pakaian yang nyaman dan fashionable tetapi tetap bisa menunjukkan jati dirinya sebagai perempuan aktif.

Perempuan yang punya cukup banyak kegiatan ini termasuk orang yang kreatif dalam berpenampilan. “Aku nggak mau yang terlalu 'kuno' kok kayak ibu-ibu banget karena inginnya yang youth, yang fresh,” kata Chaca dalam acara “Elzatta Presscon” di Galeri Elzatta Pondok Kelapa, Kalimalang Jakarta Timur, Selasa (28/8) lalu.

Chaca menambahkan pemilihan warna pakaian penting bagi dirinya. Ia memilih warna yang tidak mencolok seperti pakaiannya saat itu. Pakaian berwarna gelap juga tak masalah bagi Chaca. “Jadi tergantung occasion aja. Nah, kalau sekarang memang lagi banyak belajar pakai rok, terus pakai outer gini,” ujarnya.

Selain itu, perempuan 1989 ini terpilih sebagai spokeperson Elzatta. Chaca bercerita mengapa ia memutuskan untuk menerima tawaran Elzatta. Awalnya banyak sekali brand-brand hijab yang menawarkan kolaborasi dengan Chaca.Tetapi entah kenapa, artis ini belum merasa ‘klik’. Kemudian, Chaca bertemu dengan Head Marketing and Promotion Elzatta Tika Mulya.

Setelah banyak berbincang-bincang, ternyata Chaca dan Elzatta memiliki kesamaan visi dan misi. Elzatta, kata Chaca, banyak membantu anak-anak berprestasi yang kurang mampu.

“Mereka juga punya foundation di mana mereka bantu untuk syiar agama Islam. Nggak cuma di dalam negeri tapi juga di luar negeri, yang kebetulan itu interest saya,” katanya.

Menjadi spokeperson Elzatta juga dipandang Chaca bisa menjadi sarana untuk lebih menjangkau saudara-saudara Muslim dan Muslimah di seluruh Indonesia. Chaca mengaku ingin bisa menjadi manfaat buat banyak orang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES