Minggu, 8 Zulhijjah 1439 / 19 Agustus 2018

Minggu, 8 Zulhijjah 1439 / 19 Agustus 2018

Nara Park Bandung, Kafe Berkonsep Alam untuk Generasi Medsos

Senin 16 Juli 2018 21:09 WIB

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Esthi Maharani

Nara Park Bandung, Kafe Berkonsep Alam untuk Generasi Medsos

Nara Park Bandung, Kafe Berkonsep Alam untuk Generasi Medsos

Foto: Arie Lukihardianti / Republika
Nara Park Bandung memiliki tujuh kafe dan restoran di dalam satu kawasan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kota Bandung, sepertinya memang layak disebut surganya tempat nongkrong. Karena, cafe-cafe unik terus bermunculan dengan tempat cozy yang memanjakan lidah sekaligus menyajikan konsep pemandangan yang indah untuk  berfoto.

Salah satu cafe teranyar dan sedang nge-hits di Kota Bandung adalah Cafe Nara Park Bandung yang berlokasi di Rancabentang.  Tempat ini menjadi tempat nongkrong paling pas bagi generasi instagram dan media sosial (Medsos). Karena, mengusung konsep one stop leisure destination, ada tujuh kafe dan restoran di dalam satu kawasan.

Menurut Pemilik Cafe Wimam, Nara park menjadi jawaban bagi pemburu leisure yang berkonsep menyatu dengan alam. Menempati lokasi seluas 6000 meter persegi, destinasi baru ini dikelilingi taman-taman tematik yang asri dan rimbun pepohonan. Sementara tepat di seberang taman, berderet 7 resto dengan konsep variatif.

photo

Nara Park Bandung, Cafe Berkonsep Alam Untuk Generasi Medsos (Arie Lukihardianti / Republika)

Wimam mengatakan, dengan taman rumput menghijau seluas 1800 meter persegi, Nara Park memberikan kesan seperti halaman belakang sebuah villa di pedesaan. Terdapat pula villa bernuansa heritage yang menyambung bangunan kayu semi outdoor, komplit dengan titian tangga yang unik dan sangat ciamik untuk dijadikan spot selfie.

Selain itu, di sampingnya tersaji 7 brand kafe diantaranya Pamor, Torigen Tepanyaki Bar, Torigen Izakaya, Porto, Nanny's Pavillon, dan Oval serta Foresta Coffee. Sementara untuk taman tematik seperti peek a boo, rumah pohon, bean bag serta tenda - tenda colorful yang di tengahnya terdapat api unggun.

"Kami menghadirkan one stop leisure yang disesuaikan dengan generasi sosial media. Selain didukung kuliner yang hits, kami juga menyuguhkan beberapa spot unik yang menarik di posting ke sosmed," ujar Wimam saat peluncuran Nara Park Bandung, belum lama ini.

Untuk penikmat kuliner, kata dia, ada 7 brand yang menawarkan ragam santapan unik dengan konsep berbeda. Sebut saja olahan khas Nusantara di Pamor, genre western di Nanny's Pavillon dan Porto, aneka dessert hingga Foresta Coffee yang menyajikan suguhan kopi terbaik dari berbagai pelosok.

Segemen yang dibidik cafenya, kata dia,  adalah tamu keluarga. Namun yang menjadi viral di instagram justru Foresta Coffee yang banyak diambil spotnya untuk di-posting.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES