Kamis, 7 Syawwal 1439 / 21 Juni 2018

Kamis, 7 Syawwal 1439 / 21 Juni 2018

Band Slank Luncurkan Sepatu Slanked

Kamis 24 Mei 2018 12:53 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Slank berkolaborasi dengan PT GF Indonesia (Eagle) meluncurkan sepatu edisi terbatas

Slank berkolaborasi dengan PT GF Indonesia (Eagle) meluncurkan sepatu edisi terbatas

Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Harganya di bawah Rp 500 ribu sepasang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Slank meluncurkan sepatu edisi khusus yang hanya tersedia sebanyak 6.000 pasang. Produk hasil kolaborasi dengan PT GF Indonesia (Eagle) itu diberi nama Slanked.

"Slank itu peace, love, unity, respect. Kalau pakai ini, lo akan Slanked, ketularan filosofi-filosofi Slank," kata Kaka, vokalis Slank, pada acara peluncuran yang berlangsung di Jakarta, Rabu (23/5).

Terdapat lima model sepatu Slanked yang menggambarkan karakter seluruh personel Slank. Bimbim, Kaka, Ridho, Ivanka, dan Abdee merancang sepatu khasnya masing-masing sesuai kepribadian.

Sepatu Kaka, misalnya, merupakan gabungan dari sepatu lari dan sepatu naik panggung. Hampir seluruh bagian sepatu berwarna dominan hitam itu memiliki motif menyerupai ikan yang merupakan lambang sang penyanyi.

Sementara itu, sepatu rancangan Ivanka memiliki tanda klef yang mencerminkan dirinya sebagai pemain bas. Ada kutipan pada sepatu yang memotivasi pemakainya untuk terus bersemangat sekaligus tetap rendah hati.

Berbeda halnya dengan Ridho yang mendesain model high cut sneakers dan Abdee yang merancang sepatu olahraga sangat ringan. Setiap model tersedia sebanyak 1.200 pasang, yang bisa didapatkan di gerai Eagle maupun Slank Store dengan harga di bawah Rp 500 ribu.

Bimbim, penabuh drum Slank, mengatakan, kolaborasi tersebut sejalan dengan apa yang selama ini digaungkan Slank. Grup musik yang ia dirikan sejak 1983 itu gencar mendukung masyarakat untuk mencintai produk dalam negeri.

"Bangga melangkah dengan buatan sendiri, sekarang dari atas sampai bawah sudah pakai produk Indonesia," kata Bimbim yang membubuhkan tulisan "love" dan "peace" pada sepatu rancangannya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES