Thursday, 7 Syawwal 1439 / 21 June 2018

Thursday, 7 Syawwal 1439 / 21 June 2018

Harry Meghan Tunda Bulan Madu demi Pangeran Charles

Rabu 23 May 2018 09:55 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Foto: AP
Setelah menghadiri acara Istana diperkirakan keduanya berbulan madu di Afrika.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran Harry dan Menghan Marklemelakukan penampilan publik pertama setelah menikah. Kehadiran keduanya dalam acara menghormati ulang tahun ke-70 Pangeran Charles.

Kehadiran mereka dalam acara Pangeran Charles pun menjawab pertanyaan seputar bulan madu. Sebelumnya, memang telah dijelaskan, kalau pengantin baru itu tidak akan langsung melakukan perjalanan romantis.

"Pasangan itu akan pergi berbulan madu, tetapi tidak langsung. Mereka akan menjalani acara pertama mereka sebagai pasangan yang menikah dalam seminggu setelah pernikahan," kata juru bicara Istana Kensington, Jason Knauf, seperti dikutip dari People, Rabu (23/5).

Harry dan Meghan dilaporkan merencanakan bulan madu di Afrika, sebuah benua yang istimewa bagi mereka berdua. Laman Travel and Leisure sebelumnya menegaskan, pasangan itu bermaksud mengunjungi Kamp Hoanib Lembah Namibia, sebuah kemewahan seharga 660 dolar per orang.

Perkemahan malam yang dikelilingi oleh gunung-gunung yang menjulang tinggi, bukit pasir dan hamparan gurun yang sangat luas. Ini juga rumah bagi satwa liar yang unik, yang merupakan daya tarik utama bagi Harry. Upaya konservasi di Afrika adalah salah satu fokus utama kerajaan.

Harry berbagi cintanya pada Afrika dengan Meghan musim panas lalu dengan perjalanan tiga pekan ke benua itu untuk ulang tahun Meghan. Liburan mereka termasuk kunjungan ke Botswana, yang juga merupakan tempat Harry memberikan cincin pertunangan yang tersemat berlian.

Dalam penampilan perdana, Duchess of Sussex langsung bisa mengikuti gaya berbusana resmi acara Kerajaan. Dia terlihat menggunakan gaun Flavia berwarna pucat kombinasi merah muda dan kelabu tua dengan bahan sutra tipis.

Untuk melengkapi busana, Meghan memilih topi dari Philip Tracy yang memamerkan sisi sanggulnya yang dipoles sempurna. Sedangkan sepatunya berhak rendah Siren dari Tamara Mellon.

Pesta kebun di Istana Buckingham itu pun menjadi sorotan yang tidak biasa lagi bagi Meghan. Dia telah menyandang gelar kerajaan dan mewakili gambaran keluarga tersebut, termasuk dalam berpenampilan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES