Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Cincin Aquamarine Diana di Resepsi Royal Wedding

Senin 21 May 2018 04:38 WIB

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari

Cincin Aquamarine milik Putri Diana yang dikenakan Meghan Markle saat resepsinya.

Cincin Aquamarine milik Putri Diana yang dikenakan Meghan Markle saat resepsinya.

Foto: AP
Putri Diana terkenal dengan kegemarannya mengenakan perhiasan bertahtakan Aquamarine.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meghan Markle mencoba mengingat mendiang Putri Diana dengan cara istimewa. Dilansir melalui People, perempuan yang kini bergelar Duchess of Sussex tersebut memakai cincin Aquamarine milik mendiang Putri Diana di tangan kanannya untuk acara resepsi.

Pemandangan tersebut terlihat ketika ia melambai pada fotografer saat duduk di Jaguar E-Type Concept Zero berwarna biru perak. Meghan berbalut gaun malam putih berbahan sutra rancangan Stella McCartney untuk resepsi.

Cincin Aquamarine tentu menjadi pemandangan berbeda. Sebelumnya Meghan bertukar cincin pernikahan yang lain dengan Harry. Namun ketika menyelenggarakan resepsi pernikahan, ia justru memakai perhiasan baru.

Mendiang Putri Diana memang terkenal dengan perhiasan emerald Aquamarine, tepatnya pada saat pelelangan pakaian Christie pada 1997. Permata tersebut merupakan bagian dari satu set perhiasan Aquamarine, salah satunya gelang yang terhubung dengan lima untaian mutiara. Ia juga sempat mengenakannya pada Malam Gala di Australia pada 1996.

Pada resepsi pernikahannya, Meghan memakai gaun dengan leher halter tinggi berpunggung terbuka cukup tinggi. Ia mengombinasikannya dengan sepatu satin Aquazurra khusus berdetail nude mesh berwarna biru. Meghan juga mengubah tatanan rambutnya menjadi gaya yang sederhana karya penata gaya George Northwood.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES