Friday, 6 Zulhijjah 1439 / 17 August 2018

Friday, 6 Zulhijjah 1439 / 17 August 2018

Makanan Sehat Tersaji untuk Tamu Undangan Harry-Meghan

Rabu 16 May 2018 10:43 WIB

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari

Meghan Markle.

Meghan Markle.

Foto: EPA
Meghan dikenal sebagai penggemar makanan sehat.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Menu makanan menjadi elemen penting dalam pernikahan. Menu pernikahan biasanya dipilih atas pertimbangan pasangan yang akan menikah.

Begitu juga dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang akan menikah pada 19 Mei mendatang. Pasangan ini akan menyiapkan acai bowl klasik.

Makanan ini terbuat dari buah acai yang sering dilengkapi dengan gandum, yogurt, dan buah-buahan lain. Markle dianggap berada di balik gagasan itu. Sebab, ia diketahui sebagai penggemar terkenal makanan sehat.

Selain itu, ratusan tamu di St George Hall di Windsor Castle akan disajikan hidangan utama mini yang dimasak oleh staf dari dapur Istana. Seperti dikutip dari the Sun, Rabu (16/5), canapes atau ragam hidangan dalam ukuran kecil disajikan saat makan siang pada resepsi. Resepsi pada waktu makan siang akan mencakup pidato dan pemotongan kue.

Meghan Markle dibesarkan di Kalifornia, Amerika Serikat. Ia terbiasa dengan bahan makanan segar.

Pola makannya cenderung lebih sehat seperti acai bowl, jus hijau, salad, sushi, ikan bakar, dan tacos. "Semua itu membuatku berpikir tentang rumah," ujar Meghan.

Kebiasaan makan sehat Meghan juga ditularkannya ke Pangeran Harry. Ia disebut mengajak Harry meninggalkan kebiasaan buruknya, di antaranya merokok dan makan daging.

Meghan dikatakan mengeluarkan seluruh isi kulkas dan lemari dapur Harry saat pindah ke Nottingham Cottage. Ia membuang semua makanan Harry yang kaya kalori.

Harry juga kini mengikuti kelas olahraga rutin dengan pelatih di gym di London. Termasuk rajin mengonsumsi smoothies dan yoga, dua hal yang disenangi Meghan. Keduanya juga kini gemar memasak sendiri makanan sehat.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES