Thursday, 7 Syawwal 1439 / 21 June 2018

Thursday, 7 Syawwal 1439 / 21 June 2018

Menularkan Ilmu Fotografi melalui Zoya Meet Lovers

Selasa 13 March 2018 19:20 WIB

Red: Sandy Ferdiana

Para influencer mengikuti  Zoya Meet Lovers yang kedua di Salmont Cafe, Jalan Cempedak, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, beberapa waktu lalu.

Para influencer mengikuti Zoya Meet Lovers yang kedua di Salmont Cafe, Jalan Cempedak, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, beberapa waktu lalu.

Foto: Istimewa
Ilmu fotografi dan editing menguntungkan influencer dalam memanfaatkan media sosial.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Zoya Samarinda kembali menggelar Zoya Meet Lovers yang kedua di Salmont Cafe, Jalan Cempedak, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, beberapa waktu lalu. Zoya Meet Lovers kali ini mengangkat tema ‘The secret of Instagrammable Feeds’.  

Melalui ajang ini, Zoya sengaja melibatkan para influencer. Mereka diberi ilmu tentang basic editing dan flatlay photography. Kegiatan ini sengaja digelar karena banyaknya influencer yang kerap memanfaatkan media sosial, khususnya instagram untuk aktualisasi diri dan media bisnis.

Untuk itu, menurut Marketing Communication Zoya Kalimantan Nathasza Rustam, kemampuan fotografi dan editing yang baik akan sangat menguntungkannya. “Zoya sangat senang dapat kembali menghadirkan Zoya Meet Lovers kedua di Kota Samarinda, dengan materi fresh tentang fotografi bersama Via Geraldine,’’ ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika, Selasa (13/3).

Selain berbagi wawasan terkait fotografi, papar dia, pembawa acara Vie Geraldinepada memberikan tips mix and match dengan memperkenalkan koleksi-koleksi terbaru Zoya.

Para influencer saat tampak antusias melihat koleksi-koleksi terbaru Zoya. Pada sesi akhir, lanjut Nathasza, para peserta ditantang untuk melakukan editing foto challenge, sesuai dengan materi yang telah di sampaikan.

Sementara Face of Zoya Samarinda lainnya, Rima Amalia mengatakan, tidak hanya mengenalkan produk Zoya dan gaya busananya, tetapi juga menularkan banyak ilmu kepada para influencer.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES