Wednesday, 6 Syawwal 1439 / 20 June 2018

Wednesday, 6 Syawwal 1439 / 20 June 2018

Ingin Miliki Hunian dengan Bayar Semaunya ?

Kamis 22 February 2018 09:15 WIB

Red: Hiru Muhammad

Kompetisi Rumah Sempit di ajang Jakarta Property Week

Kompetisi Rumah Sempit di ajang Jakarta Property Week

Foto: MGROL77
Memiliki properti memang harus diperjuangkan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memiliki rumah sendiri menjadi impian banyak orang, terutama bagi pasangan muda saat ini. Namun, harga rumah yang terus meroket menjadi salah satu kendala bagi mereka yang belum memilikinya. 

Meski demikian, memiliki rumah menjadi sebuah keharusan dengan segala resikonya mengingat hal itu sudah menjadi bagian dari kebutuhan pokok. "Memiliki properti memang harus diperjuangkan," kata Country General Rumah123, Ignatius Untung, Rabu (21/2).

Melihat hal tersebut pihaknya kembali menggelar ajang kompetisi rumah sempit. Kompetisi ini menantang 18 finalis untuk bertahan berdiri di rumah sempit berukuran 2,5 X 2,5 meter persegi selama lima hari empat malam (5D4N). Selain berdiri, mereka juga akan menghadapi sejumlah tantangan yang harus dilewati sebagai proses eliminasi.

Durasi kompetisi yang lebih panjang dari yang sebelumnya dengan jaminan keamanan professional. "Kami menyediakan dokter, paramedis profesional, serta ambulance yang berjaga selama 24 jam," kata Untung.

Bagi sang juara pihaknya sudah menyiapkan  hadiah berupa 1 unit apartemen tipe studio di Tifolia Apartment Kelapa Gading dari Duta Anggada seharga Rp350 juta. Apabila tahun sebelumnya sang pemenang memperoleh hunian secara gratis, tahun ini peserta Kompetisi Rumah Sempit yang bertahan hingga akhir tetap diwajibkan membayar. 

Bayarnya bisa dengan barang kesayangan seperti boneka waktu kecil, atau ibu-ibu yang mau ikut bisa membayarnya dengan panci andalan mereka."Pemenangnya tetap harus membayar, tapi bisa semaunya," katanya. 

Saat mendaftar, peserta juga sudah diwajibkan melampirkan surat penyataan sehat yang ditandatangani dokter. Meski dalam proses lanjutan, pantia juga akan melakukan proses tes kesehatan lagi. Peserta yang diizinkan mengikuti kompetisi ini harus berusia 23-50 tahun. Untuk syarat lengkap, bisa mengunjungi laman rumah sepit.

Kompetisi Rumah Sempit akan digelar bersamaan dengan Festival Properti Indonesia (FPI) pada 21 hingga 25 Maret di Mal Kota Kasablanka. Ajang FPI ini menawarkan sejumlah hunian berkualitas dengan promo menarik, seperti cicilan terjangkau, hingga uang muka murah.

 

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Pencarian Korban KM Sinar Bangun

Rabu , 20 June 2018, 18:09 WIB