Rabu, 6 Syawwal 1439 / 20 Juni 2018

Rabu, 6 Syawwal 1439 / 20 Juni 2018

Puluhan Influencer Ikuti Zoya Meet Lovers

Selasa 20 Februari 2018 22:17 WIB

Red: Sandy Ferdiana

 Zoya menggelar Zoya Meet Lovers di Kota Samarinda, Provinsi Kaltim, Ahad (20/2).

Zoya menggelar Zoya Meet Lovers di Kota Samarinda, Provinsi Kaltim, Ahad (20/2).

Foto: Istimewa
Zoya merangkul influencer untuk meningkatkan gaung produk busana muslimnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Dalam rangka memperluas kampanye brand dan produk busana muslim di dunia digital, Zoya menggulirkan program Zoya Meet Lovers. Kali ini, kegiatan Zoya Meet Lovers berlangsung di Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, Ahad (18/2).

Melalui kegiatan itu, Zoya sengaja menghadirkan sejumlah para influencer media sosial. CEO Zoya Indonesia Deny Setiawan mengatakan, saat ini sosial media sudah menjadi trend dan masih menjadi fenomena.

Untuk itu, ungkap dia, dengan banyaknya influencer-influencer di sosial media, maka akan membangun sosialisasi brand Zoya.

Zoya Meet Lovers, papar Deny,  merupakan  bukti bahwa Zoya selalu ingin dekat dan hadir sebagai sahabat muslimah di seluruh Indonesia. ‘’Dengan hadirnya Zoya Meet Lovers ini, kami sengaja ingin mempersatukan para influencer agar bisa saling berbagi,’’ ujarnya melalui siaran pers yang diterima Republika, Selasa (20/2)

photo

Zoya Meet Lovers

Kata Deny, Zoya sengaja menggelar event Meet Lovers agar para influencer dapat berkumpul dan saling berbagi. Menurut dia, tahun 2018, Zoya sebagai retail fesyen muslim terbesar di Indonesia, harus terdepan juga dalam memanfaatkan perkembangan teknologi informasi.

Kata dia, Zoya hadir dengan website baru yaitu www.zoya.co.id. Website itu ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi semua wanita muslimah yang ingin mendapatkan hijab dan fashion Zoya terkini. Pihaknya juga bekerja sama dengan market place seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, dan Bukalapak dalam memasarkan produknya.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA