Thursday, 5 Zulhijjah 1439 / 16 August 2018

Thursday, 5 Zulhijjah 1439 / 16 August 2018

BWE, Pameran Pernikahan Terlengkap Siap Kembali Digelar

Rabu 24 January 2018 18:34 WIB

Red: Hazliansyah

Pameran Pernikahan (ilustrasi)

Pameran Pernikahan (ilustrasi)

Foto: Mahmud Muhyidin
Lebih dari 50 vendor pernikahan akan mengisi pameran

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Ajang pameran yang menghadirkan para pelaku industri pernikahan, Bekasi Wedding Exhibition akan kembali digelar. Ajang yang memasuki penyelenggaraan keempat kalinya ini akan berlangsung pada 26 hingga 28 Januari mendatang di Grand Galaxy Convention Hall.

"Bekasi Wedding Exhibition (BWE) merupakan pameran pernikahan terbesar dan terlengkap di Bekasi yang diselenggarakan di Convention Hall terbesar di Kota Bekasi," ujar Direktur Jakarta Event Enterprise, Rika Pertiwi Zulfi selaku penyelenggara.

Sama seperti penyelenggaraan-penyelenggaraan sebelumnya, lebih dari 50 vendor pernikahan akan mengisi pameran. Mulai dari jasa konsultasi dekorasi, venue, catering, entertainment, dokumentasi, gaun pengantin hingga pembuatan kartu undangan.

Namun untuk menambah kesan lebih bagi para calon pengantin, selain akan berinteraksi langsung dengan calon vendor pernikahan yang menampilkan koleksi terbaru serta penawaran dan potongan harga yang sangat menggiurkan, para calon pengantin akan disuguhkan pengalaman menarik ketika masuk ke dalam venue.

Konsep yang ditawarkan pada #BWE4 kali ini sangat intimate, experimental dan instagram-able.

Setiap sisi akan didekorasi semenarik mungkin sehingga pasangan yang hadir ataupun pengunjung lainnya tak akan menyia-nyiakan moment untuk mengabadikan dan mengunggahnnya di akun media socialnya masing-masing.

“Selain menjadi mediator untuk para calon pengantin, #BWE4 juga diselenggarakan untuk mewadahi insan-insan muda kreatif khususnya mereka yang concern kepada elemen-elemen yang diperlukan dalam pesta pernikahan,” ucap Rika.

Bekasi Wedding Exhibition juga akan diisi dengan music performance serta fashion show. Diantaranya dari Oki Setiana Dewi serta fashion show para vendor.

Selain itu juga menghadirkan talkshow bersama Meyda Sefira (Pemain Film Ketika Cinta Bertasbih) dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang akan membahas tentang #JEEMovement dan program donasi untuk bantuan pengiriman ‘Kapal Kemanusiaan’ untuk para korban perang, serta program ‘Tepian Negeri’ untuk pendidikan dan kehidupan anak-anak bangsa di pelosok negeri.

"#JEEMovement merupakan program Jakarta Event Enterprise yang bekerjasama dengan ACT untuk mendonasikan sebagian keuntungan dari tiket masuk #BWE4 untuk program donasi yang disebutkan diatas," ujar Rika.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES