Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

Pangeran William Punya Dua Masalah Saat Perkawinan Harry

Ahad 14 Januari 2018 09:15 WIB

Rep: MGROL 99/ Red: Indira Rezkisari

Pangeran William

Pangeran William

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran William diperkirakan akan memainkan peran penting dalam pernikahan saudara laki-lakinya yang akan datang. Itupun jika Pangeran Harry memintanya.

Dalam sebuah diskusi pada hari Rabu, pembawa acara radio Roman Kemp meminta Duke of Cambridge untuk melayani sebagai pria terbaik di pesta Harry dan Meghan Markle pada musim semi ini. "Dia belum memintaku, hanya untuk klarifikasi. Itu bisa menjadi topik yang sensitif,“ sindirnya, dilansir dari Huffpost.

William juga mengemukakan satu lagi masalah yang dimilikinya dengan pernikahan kerajaan yang seharusnya berlangsung pada hari Sabtu, 19 Mei 2018. Itu juga merupakan tanggal final Piala FA Emirates, sebuah turnamen tahunan untuk tim sepak bola Inggris.

William telah menjadi presiden Asosiasi Sepakbola, penyelenggara turnamen, selama lebih dari satu dekade. Dia biasanya memberikan piala tersebut kepada para pemenang final.

William bercanda bahwa dia masih bekerja saat pertunangan yang tentunya saling bertentangan. "Saya mencoba melihat apa yang bisa saya lakukan," katanya.

Mengingat bahwa dia di urutan kedua untuk menjadi raja dan presiden asosiasi, Anda akan mengira dia akan memiliki banyak daya tarik. Untungnya, waktu dua peristiwa besar tidak sepenuhnya tumpang tindih, menurut sebuah pernyataan sebelumnya dari FA.

"Semua orang di FA senang dengan kepemimpinan HRH Prince Harry dan Meghan Markle dengan pengumuman pernikahan mereka di Kastil Windsor tahun depan. Sabtu 19 Mei akan  menjadi hari yang indah dengan sebuah acara kerajaan istimewa yang diikuti dengan acara pameran sepakbola Inggris, The Emirates FA Cup Final,”  kata asosiasi tersebut dalam sebuah pernyataan di bulan Desember, setelah tanggal pernikahan diumumkan.

Bagaimana pun, William mengatakan dia senang bahwa saudaranya akan menikah. "Bagi saya pribadi, saya harap ini berarti dia tidak akan mengambil makanan dari lemari es saya, dan berhenti untuk mengeluarkan makanan saya. Di mana dia melakukannya selama beberapa tahun terakhir,“ ungkap William kembali pada bulan November.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES