Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

Therm-a-Rest Hadirkan Sleeping Bag Space Cowboy

Ahad 14 January 2018 06:19 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri

Sleeping bag Therm-a-rest

Sleeping bag Therm-a-rest

Foto: Pixabay

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Produsen peralatan outdoor, Therm-a-Rest , yang terkenal dengan line bantalan tidurnya yang mengesankan, baru saja meluncurkan tali kantung tidur baru untuk membantu membuat perkemahan Anda lebih nyaman. Tas baru hadir dalam tiga model yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berkemah dan backpacker berkeliaran di hampir setiap musim.

Mungkin yang paling serbaguna dari kantong tidur baru adalah Space Cowboy , yang dirancang untuk acara yang berlangsung dari akhir musim semi sampai awal musim gugur. Tas ini dinilai untuk penggunaan pada suhu turun sampai 45 derajat Fahrenheit, namun bisa dipasangkan dengan Corus HD Quilt untuk menambah kehangatan dan kenyamanan ekstra. Ini memberi Space Cowboy tingkat fleksibilitas yang bagus, menjadikannya satu-satunya kantong tidur yang Anda butuhkan untuk kebanyakan acara. Namun memperluas penggunaannya ke musim lain tanpa perlu memiliki tas kedua.

Space Cowboy juga dilengkapi Konektor SynergyLink Term-a-Rest yang memungkinkannya mengintegrasikan secara mulus dengan alas tidur perusahaan dan diisi dengan isolasi sintetis yang disebut eraLoft, yang tidak hanya tahan air hangat dan juga sangat kompresibel. Tas tersebut menempatkan sebagian besar insulasi di sekitar batang tubuh dimana kehangatan dibutuhkan posisinya, dengan sedikit era di sekitar kaki. Hasilnya adalah tas yang merupakan salah satu yang paling ringan di kelasnya, menghasilkan timbangan hanya dengan 1 pound, 3 ons untuk model reguler.

Space Cowboy hadir dalam tiga ukuran kecil, reguler, dan panjang, dengan harga mulai dari  140 dolar sampai 160 dolar.

Kantong tidur baru kedua di line-up Therm-a-Rest adalah Parsec, yang dirancang untuk digunakan dalam cuaca dingin, pengaturan alpine atau perjalanan ultralight backpacking. The Parsec memiliki rating suhu 20 derajat Fahrenheit, sehingga ideal untuk digunakan dalam semua kecuali kondisi musim dingin terdingin. Ini dilengkapi Konektor SynergyLink untuk integrasi bantalan tidur, kerah rancangan untuk menahan udara dingin keluar, kap yang mudah pecah, dan kantung ritsleting eksternal.

Tas ini menggunakan baterai 800-fill hydrophobic untuk isolasi, kompensabilitas Corus HD Quilt, dan dilengkapi dengan Therm-a-Rest yang biasa disebut "Toe-asis" untuk menghangatkan kaki Anda pada malam yang dingin. Parsec tersedia dalam ukuran kecil, teratur, dan panjang, dengan harga mulai dari $ 380 sampai $ 420.

Akhirnya, Therm-a-Rest juga memperkenalkan tas yang dirancang untuk digunakan pada perjalanan berkemah musim dingin dan ekspedisi mendaki gunung yang disebut Oberon . Tas ini beratnya 2 pound, 7 ons untuk model biasa, namun mengusung rating suhu Fahrenheit nol derajat. Ini fitur 800-mengisi hidrofobik bawah, menghubungkan loop untuk kedua tidur pad dan selimut, serta Toe-asis kaki pemanasan saku. Sama seperti Parsec, ia memiliki kap yang bisa ditempa, kerah rancangan, ritsleting panjang, rengguh, dan saku eksternal untuk menyimpan telepon, headlamp, atau barang kecil penting lainnya. Ini tersedia dalam tiga ukuran yang dijual seharga 480 dolar sampai 520 dolar.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES