Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

Alasan Pangeran George Selalu di Sisi Pangeran William

Kamis 11 January 2018 18:30 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari

Pangeran George bersama ayahnya Pangeran William dan Kate Middleton bersama Putri Charlotte.

Pangeran George bersama ayahnya Pangeran William dan Kate Middleton bersama Putri Charlotte.

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Masyarakat dunia selalu melihat Pangeran George berada di dekat ayahnya, Pangeran William baik dalam foto maupun berjalan bersama. Sedangkan Putri Charlotte di samping ibunya, Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

Keluarga kerajaan ini bahkan menggunakan pola yang sana untuk foto kartu Natal. Pangeran George berdiri di di depan Duke of Cambridge sambil memegang tangannya. Sementara adiknya tersenyum manis di depan ibunya.

Pakar keluarga, Jasmine Peters mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah suatu kebetulan. Dia percaya bahwa semua yang dilakukan orang tuanya untuk mempersiapkan dia sebagai Raja di kemudian hari.

"Ayah secara tidak langsung mengajarkan anaknya untuk menentukan dasar pada peran dan tanggung jawab yang akan ia tanggung bersama keluarga. Banyak yang percaya bahwa dibutuhkan seorang pria untuk membesarkan anak laki-laki menjadi seorang pria," kata Peters.

"Benar bahwa melihat Kate dan William adalah orang-orang tradisional. Tapi itu juga mencerminkan bagaimana pentingnya ikatan yang diciptakan antara ayah dan anak serta ibu dan anak dimana keduanya akan menghargai dan menahan diri sebagai orang tua yang bertanggung jawab dan penuh kasih sayang," lanjut Peters.

Peters menyebut Kate dan William sebagai orang tua dengan naluri baik dan menyebutkan bahwa mereka mengerti pentingnya ikatan antara anak laki-laki dengan ayahnya dan anak perempuan dengan ibunya. Pengasuh anak dan pakar di The Baby Show, Lucy Shrimpton memiliki pendapat serupa. Dia menuturkan bahwa anak yang termuda cenderung dekat dengan ibunya. Sementara anak tertua lebih menyerupai ayahnya. Namun dia menuturkan bahwa kejadian ini akan terjadi tanpa melihat jenis kelamin anak, seperti dilansir dari laman Mirror.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA