Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

HOMEDEC Kembali Segarkan Industri Desain Interior

Jumat 29 Sep 2017 13:38 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani

Desain Interior rumah. Ilustrasi

Desain Interior rumah. Ilustrasi

Foto: Dok: Rumahku.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Desain interior sudah dipandang menjadi kebutuhan yang cukup penting semenjak era sosial media berkembang. Bahkan, banyak tempat mencoba seunik mungkin untuk membuat ruangan lebih nyaman dan bisa menjadi tempat berfoto yang cantik.

Untuk mencari barang-barang yang unik dan manis, memang saat ini sangat mudah. Hampir di tempat berbelanja telah menyediakan itu semua. Namun, bagaimana jika ingin ketahap yang lebih serius?

Tentu saja, perlu bantuan desain inetrior yang profesioal dengan barang-barang yang berkualitas. Salah satu pameran yang mencoba merangkum kebutuhan itu semua merupakan HOMEDEC Indonesia 2017. Acara yang berlangsung sejak 28 Sepetember hingga 1 Oktober di ICE BSD ini menjadi one stop shopping untuk urusan menata ruangan dan hunian.

"Kita menghimbau untuk memberikan sepcial dea dan pembeli bisa memebeli dalam satu atap," kata Regional Buisness Development Manager Exhibition Linda Leoni dalam acara pembukaan "HOMEDEC, Home Decor and Design Exhibithion", Kamis (28/9).

Pameran pun menjadi ajang untuk berbelanja dalam satu atap yang sama. Sebab, di acara HOMEDEC, tidak hanya ditawarkan barang-barang penghias ruangan, namun, ada pula konsultan-konsultan desain interior yang bisa membantu. Sehingga ketika sudah menemukan yang cocok, saat itu juga pengunjung bisa langsung memilih barang.

Dalam pangelaran selama empat hari, pameran tersebut mengajak sekitar 100 perusahaan dengan jumlah stan sebanyak 300. Jumlah tersebut naik sebanyak 25 persen dari peserta tahun lalu dan menjadi bukti pameran hiasan untuk hunian semakin digemari masyarakat.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA