Friday, 21 Sya'ban 1440 / 26 April 2019

Friday, 21 Sya'ban 1440 / 26 April 2019

Ramadhan, Elhijab Pasarkan Produk ke Sulawesi dan Sumatra

Selasa 23 May 2017 17:10 WIB

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Dwi Murdaningsih

CEO Elcorps, Elidawati Ali Oemar memberikan sambutan acara

CEO Elcorps, Elidawati Ali Oemar memberikan sambutan acara "Welcoming Ramadhan" bertema "Amazing Ramadhan: Kobarkan Semangat, Raih Kemenangan" di kantor Elhijab, kawasan Cibaligo, Kota Cimahi, Jawa Barat, Selasa (23/5).

Foto: Republika/Fauzi Ridwan

REPUBLIKA.CO.ID, CIMAHI -- Selama bulan Ramadhan, Elhijab akan memasarkan produk ke Sulawesi dan Sumatra. CEO Elcorps, Elidawati Ali Oemar mengungkapkan produk-produk Elhijab di seluruh Indonesia sudah dikenal masyarakat namun di beberapa daerah belum tersentuh oleh produk tersebut. Oleh karena itu, selama bulan puasa Ramadhan akan memasarkan produk-produk Elhijab ke daerah seperti Sulawesi, Sumatra dan pulau Jawa yang belum tersentuh oleh produk Elhijab.

"Kami sudah ada 200 toko lebih namun masih terkonsentrasi di kota-kota tertentu. Selama bulan puasa akan memasarkan di daerah Sulawesi dan Sumatera dan Pulau Jawa," ujarnya disela-sela acara 'Welcoming Ramadhan', Selasa (23/5).

Menurutnya, selama bulan puasa Ramadhan, produk-produk yang terjual meningkat signifikan. Sebab, bulan Ramadhan menjadi sumber pendapatan terbesar bagi perusahaan. Ia menuturkan, saat ini mayoritas toko Elhijab banyak berada di pulau Jawa dan pangsa pasar 70 persen berada di Jawa.

Dirinya menambahkan, pihaknya tiap tahun menyelenggarakan kegiatan 'Welcoming Ramadhan' dalam rangka menyambut bulan Ramadhan. Tujuannya, untuk meningkatkan motivasi para karyawan dalam peak session serta antara beribadah di bulan Ramadhan dan berjualan menjadi satu kekuatan.

Sebelumnya, Perusahaan bisnis produk muslim, Elcorps menggelar kegiatan "Welcoming Ramadhan" dengan tema "Amazing Ramadhan: Kobarkan Semangat, Raih Kemenangan" menyambut bulan puasa Ramadhan 1438 H, Selasa (23/5) di jalab Cibaligo, Jalan Industri III No 83, Cimahi.

Diharapkan, kegiatan tersebut bisa menguatkan tekad keluarga besar Elcorps dalam melaksanakan jihad Ramadhan. Tidak hanya jihad menahan hawa nafsu akan tetapi jihad untuk tetap amanah melakukan yang terbaik dan penuh dedikasi dalam pekerjaan.

CEO Elcorps, Elidawati Ali Oemar berharap kegiatan 'Welcoming Ramadhan' bisa menumbuhkan semangat jihad Ramadhan di kalangan keluarga besar Elcorps. "Semangat yang meliputi banyak dimensi, termasuk di dalamnya dimensi sosial kemanusiaan yang berefek luas bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat," ujarnya, Selasa (22/5).

Kegiatan yang dilaksanakan tiap tahun ini ditujukan untuk mempersiapkan aspek mental dan spiritual seluruh keluarga besar Elcorps dalam menjalankan ibadah puasa. Selain itu, hadir penceramah Syekh Ali Jaber yang akan berbagi nasihat dan inspirasi kepada seluruh jajaran pimpinan dan karyawan Elcorps.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA