Tuesday, 18 Sya'ban 1440 / 23 April 2019

Tuesday, 18 Sya'ban 1440 / 23 April 2019

Elhijab Launching Call Center Salam Elhijab

Senin 15 May 2017 17:39 WIB

Red: Rahmat Santosa Basarah

Model memperagakan busana muslim Elhijab dalam Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017 di Jakarta Convention Centre, Jakarta, Sabtu (9/4).

Model memperagakan busana muslim Elhijab dalam Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017 di Jakarta Convention Centre, Jakarta, Sabtu (9/4).

Foto: Republika/Agung Supriyanto

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan, mendorong Elhijab merilis call center Salam Elhijab.Call Center bernomor 1500 617 ini ditujukan untuk menjawab pertanyaan sekaligus menerima keluhan pelanggan. Angka 617 sendiri menjadi penanda bahwa di tahun keenam kehadirannya –yaitu tahun 2017 –Elhijab telah memiliki call center. Ini diungkapkan CEO Elhijab Andrei Aksana dalam siaran pers yang diterima Republika, Senin (14/5).

Selama ini, kritik, saran, pertanyaan dan keluhan pelanggan disampaikan melalui media sosial @elzattahijab dan @daukyfashion maupun kontak online sales 021 8068 1211. Pada perjalanannya ketiga saluran komunikasi ini menurut Andrei, belum mampu memberikan layanan yang memuaskan bagi pelanggan. Hal ini disebabkan fungsinya yang tidak diperuntukkan khusus untuk menangani masukan dan keluhan dari pelanggan.

Berangkat dari hal ini, Elhijab berikhtiar untuk mengkhususkan layanan konsumen melalui call center Salam Elhijab. Di mana dengan call center ini, pelanggan dapat memperoleh informasi sekaligus menyampaikan keluhannya. Adapun untuk penjualan online, tetap dilakukan melalui kontak 021 8068 1211.

''Layanan call center Salam Elhijab 1500 617 beroperasi setiap hari (Senin s.d Minggu) mulai pukul 09.00-21.00 WIB. Melalui call center ini, pelanggan dapat memperoleh informasi mengenai lokasi toko, produk, promosi yang sedang berjalan dan kemitraan,'' kata Andrei. Yaitu  bagaimana menjadi member, reseller, agen dan mitra toko jaringan dari brand-brand yang tergabung dalam Elhijab seperti Dauky fashion hijab, Elzatta hijab, Aira wedding hijab dan Zyra by Najua Yanti exclusive for Elhijab.

Pelanggan juga dapat menyampaikan keluhan mengenai kondisi produk yang dibeli berikut pelayanan yang kurang memuaskan dari sales assistance (karyawan toko) maupun kasir toko Elhijab serta kondisi toko yang kurang bersih ataupun kurang nyaman. Andrei berharap melalui call center ini layanan kepuasan konsumen akan semakin tertangani dengan baik. “Apa yang disampaikan melalui call center ini menjadi masukan berharga bagi Elhijab untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi para pelanggan. Semoga dengan adanya call center ini, para pelanggan akan semakin nyaman berelasi dengan Elhijab,'' katanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA