Jumat, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Jumat, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Ramaikan Muffest 2017, Elhijab Apresiasi Agen dari Seluruh Indonesia

Sabtu 08 Apr 2017 12:18 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Winda Destiana Putri

Elhijab untuk kedua kalinya terlibat dalam event fashion muslim terbesar di Indonesia, Muslim Fashion Festival (MUFEST) 2017 di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (6/4).

Elhijab untuk kedua kalinya terlibat dalam event fashion muslim terbesar di Indonesia, Muslim Fashion Festival (MUFEST) 2017 di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (6/4).

Foto: Republika/Wilda Fizriyani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Elhijab turut meramaikan Muslim Fashion Festival (Muffest) 2017 melalui berbagai koleksi brand-nya yang mengusung tema 'Kreasi Bagi Negeri'. Di samping itu, Elhijab juga menggelar gathering bersama 150 agen Elhijab dari seluruh Indonesia.

"CEO Elhijab, Ibu Elidawati, ingin lebih dekat dengan agen," terang media relation staff Elhijab Isyana Ratu Azizah kepada Republika.co.id di Muffest 2017, Jakarta. Dalam gathering ini, Founder dan CEO Elhijab Elidawati tidak hanya sekedar berinteraksi langsung dengan pengunjung tetapi juga berbagi tips dan pengalaman dalam mengembangkan bisnis. Tak lupa, Elhijab juga memberika apresiasi kepada para agen berprestasu berupa sarana penunjang mobilitas dan penjualan seperti mobil, motor, ponsel, wagon, banner, dan tas.

Yang tak kalah menarik, Elhijab juga memberikan reward berupa perjalanan ke Korea Selatan dan Hongkong. Hadiah lain yang diberikan Elhijab ialah pelatihan eksklusif yang dipandu langsung oleh Elidawato. Elhijab bahkan memberikan satu hadiah doorprize berupa satu tiket perjalanan umrah. "Ditujukan untuk agen-agen supaya semakin semangat," terang Isyana.

Gathering yang dipandu oleh aktor Ben Kasyafani dan presenter Intan Erlita ini mendapat animo yang baik dari para agen Elhijab. Para agen Elhijab yang hadir tidak hanya dari wilayah Jakarta tetapi juga berbagai kota lain di Indonesia mulai dari Bandung hingga Sidoarjo.

Melalui Muffest 2017, Elhijab ingin menegaskan kepeduliannya terhadap produk dan brand lokal. Di sisi lain, melalui ajang bergengsi bagi pelaku dan pemerhati fesyen Tanah Air ini, Elhijab juga ingin menumbuhkan kebanggaan di tengah masyarakat untuk mengenakan brand lokal karya anak bangsa.

Muffest 2017 berlangsung sejak 6-9 April di Jakarta Convention Center. Dalam kesempatan ini, Elhijab memberi penawaran menarik berupa diskon 20 persen untuk seluruh brand yang ditampilkan, mulai dari DAUKY fashion hijab, Elzatta hijab, Aira wedding hijab by Nina hingga Zyra by Najua Yanti exclusive for Elhijab. Secara perdana, Elhijab juga memperkenalkan sebagian koleksi Lebaran yang mengangkat tema Sarimbit.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA