Thursday, 20 Sya'ban 1440 / 25 April 2019

Thursday, 20 Sya'ban 1440 / 25 April 2019

Luncurkan Edisi Lebaran, Elhijab Diserbu Pengunjung Muffest 2017

Jumat 07 Apr 2017 22:00 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Winda Destiana Putri

Luncurkan Edisi Lebaran, Elhijab Diserbu Pengunjung Muffest 2017

Luncurkan Edisi Lebaran, Elhijab Diserbu Pengunjung Muffest 2017

Foto: Republika/Adysha Citra Ramadani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki hari kedua Muslim Fashion Festival (Muffest) 2017, Elhijab mendapat animo yang sangat baik dari para pengunjung. Koleksi Lebaran dari Elhijab yang turut diperkenalkan dalam Muffest 2017 pun dengan mudah menyita perhatian banyak pengunjung.

"Ini perdana dikeluarkan," ujar media relation staff Elhijab Isyana Ratu Azizah saat ditemui di booth Elhijab pada Muffest 2017 di Jakarta Convention Center, Jumat (7/4). Salah satu koleksi Lebaran yang diperkenalkan Elhijab mengambil tema Sarimbit. Koleksi ini terdiri atas busana Muslim untuk pria, wanita dan anak-anak dan cocok untuk dipakai bersamaan dengan keluarga.

Beberapa koleksi Lebaran yang diperkenalkan Elhijab memiliki motif yang minimalis dan anggun. Motif-motif ini dipadukan dengan warna-warna netral yang cerah sehingga cocok dikenakan semua usia.

Bahan yang digunakan pun cenderung ringan dan nyaman untuk dikenakan. Oleh akrena itu, tak heran jika sebagian koleksi Lebaran Elhijab yang diperkenalkan langsung merebut perhatian pengunjung Muffest 2017. "Alhamdulillah (animo pengunjung) bagus. Hari ini saja sudah beberapa kali ganti untuk manekin," jelas Isyana.

Pada Muffest 2017, Elhijab menampilkan berbagai koleksi dari seluruh brand-nya yaitu DAUKY fashion hijab, Elzatta hijab, Aira wedding hijab by Nina dan Zyra by Najua Yanti exclusive for Elhijab. Koleksi-koleksi dari Elhijab ini sudah mendapat respon yang baik sejak hari pertama Muffest digelar pada Kamis (6/4). "Alhamdulillah sejak hari pertama sudah ramai. Hari kedua ini semakin crowded lagi," kata Isyana.

Dengan mengusung tema besar “Kreasi Bagi Negeri”, Elhijab ingin menegaskan kepeduliannya pada produk dan brand lokal. Di samping itu, melalui ajang ini, Elhijab juga ingin menumbuhkan kebanggaan di kalangan masyarakat untuk mengenakan brand Indonesia.

Bentuk kepedulian tersebut bukan sekadar mengambil inspirasi dari warisan budaya dan alam Indonesia, tapi juga mengangkatnya menjadi produk brand yang dibanggakan oleh masyarakat Indonesia. Termasuk dalam ikhtiar ini, adalah kegiatan lawatan luar negeri yang aktif dilakukan Elhijab untuk memperkenalkan brand Indonesia sekaligus membuka jaringan distribusi agar produk lokal Indonesia dapat segera dikenal di dunia internasional.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA