Monday, 14 Syawwal 1440 / 17 June 2019

Monday, 14 Syawwal 1440 / 17 June 2019

Airport Spa, Perawatan Singkat untuk Wisatawan

Selasa 12 Jan 2016 14:53 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Winda Destiana Putri

Ilustrasi Spa

Ilustrasi Spa

Foto: Google

REPUBLIKA.CO.ID, Dewasa ini tren perawatan spa semakin berkembang. Ada spa harian, mingguan dan beberapa industri yang turut menyediakan layanan spa.

Seperti resort hotel spa, kapal pesiar spa, medical spa, club spa, sampai airport spa. Pakar Spa, Ita Listya mengatakan airport spa juga sedang tren saat ini.

"Airport spa sedang booming karena penumpang transit satu sampai dua jam bisa memanfaatkan waktu untuk mengembalikan kesegaran tubuh dengan spa," kata Ita di Jakarta.

Airport spa atau layanan spa di bandara ini umumnya menjadi perawatan singkat bagi wisatawan. Seperti menikmati 15 menit di kursi pijat dan terapi oksigen.

Spa sangat cocok, terutama untuk orang yang mengalami stres dari aktivitas kesehariannya. Perawatan spa dapat membuat penat hilang serta memberikan rileksasi yang menjernihkan pikiran. Alhasil, spa menjadi penting bagi mereka yang memiliki tingkat kesibukan tinggi.

Beberapa fasilitas spa yang lumrah disediakan, seperti sauna, mandi uap, bak mandi air panas dan masih banyak lagi. Berbagai jenis perawatan spa yang biasany ditawarkan, mulai dari perawatan untuk kesehatan, day spa, pijat, perawatan wajah dan tubuh sampai perawatan kuku atau menikur pedikur.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA