Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Pasangan Asal Australia Menikah di Pemutaran Perdana Star Wars

Jumat 18 Dec 2015 15:52 WIB

Red: Indira Rezkisari

Andrew Porter dan Caroline Ritter menikah di luar TCL Chinese Theatre ditemani Darth Vader, Han Solo, Chewbacca, dan Stormtrooper.

Andrew Porter dan Caroline Ritter menikah di luar TCL Chinese Theatre ditemani Darth Vader, Han Solo, Chewbacca, dan Stormtrooper.

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, Pemutaran perdana film Star Wars: The Force AWakens dimanfaatkan oleh sepasang kekasih dari Australia untuk menikah. Andrew Porter dan Caroline Ritter memilih menikah di luar TCL Chinese Theatre di Hollywood (17/12) dengan pernikahan yang tentunya bertema Star Wars.

"Justru ini jadi ide teater," ujar Ritter, dikutip dari ABC News (18/12). Ritter mengungkap mereka bertanya apakah ada yang tertarik untuk menikah pada saat penayangan perdana Star Wars: The Force Awakens.

(baca: Ini Dia Spoiler dari Trio The Raid yang Bakal Bikin Penonton Bersorak)

Keduanya pun menikah ditemani para karakter dalam film Star Wars yang mereka tonton setelah mengikat janji. Darth Vader menemani Ritter melangkah di altar ciptaan, sedangkan pemain biola melantunkan lagu tema dari film. Dan R2D2 berperan sebagai pembawa cincin kawin.

"Semoga cinta kalian bertahan lama dari pencernaan Sarlacc," ujar penghulu, yang berpakaian Obi-Wan Kenobi.

Porter dan Ritter merupakan sekelompok penggemar Star Wars yang sudah menunggu di luar sinema sejak 5 Desember.


Meg Thomson dan Anthony Nygren juga memilih menikah di pemutaran perdana Star Wars ketujuh di Great Clips IMAX Theatre di Minnesota, AS.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA