Saturday, 9 Rabiul Awwal 1440 / 17 November 2018

Saturday, 9 Rabiul Awwal 1440 / 17 November 2018

Wah Ada 72 Promo Khusus di Hari Belanja Online Nasional

Rabu 03 Dec 2014 03:03 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri

Belanja online

Belanja online

Foto: connectnigeria.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sepuluh hari lagi kita merayakan Hari Belanja Online Nasional 2014. Kabarnya akan ada promos khusus loh di hari spesial itu. Apa saja ya promonya?

Sebanyak 72 pelaku e-commerce Indonesia memberikan persembahan khusus untuk konsumen online retail di Indonesia dalam perayaan Hari Belanja Online Nasional, 12 Desember 2014 mendatang.

Terinspirasi dari Cyber Monday di Amerika, para pelaku e-commerce berkolaborasi memberikan yang terbaik dengan berbagai penawaran menarik seperti diskon besar serta promosi lain hanya dalam satu hari penuh.

Salah satu penggagas pertama Hari Belanja Online Nasional di Indonesia, Rizki Suluh Adi, mengatakan belanja online adalah kegiatan yang menyenangkan. Pihaknya, sebagai para pelaku online retail sepakat untuk menjadikan Hari Belanja Online Nasional di tahun ini sebagai sebuah perayaan yang meriah untuk semua orang dengan memberikan fasilitas yang ramah, jelas, terpercaya dan tentu saja menggembirakan.

"Sehingga harapannya kebiasaan belanja online ini akan terus berkembang di Indonesia," ujarnya dalam siaran pers yang diterima ROL, Selasa (2/12).

Menurutnya, fenomena belanja online yang menawarkan kemudahan sudah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia sampai saat ini. Mengacu pada kampanye Cyber Monday di Amerika, Hari Belanja Online Nasional pertama kali diperkenalkan tahun 2013 dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat akan kemudahan belanja online yang cepat dan aman.

"Kami sangat optimis untuk perayaan selama 24 jam penuh di HarBolNas 2014," tambahnya.

Kebutuhan konsumen online retail didukung dengan dunia digital yang semakin berkembang, saat ini pihaknya bersiap untuk memberikan pengalaman belanja secara visual dari layar hingga akhirnya barang diterima oleh konsumen sebagai sebuah proses yang menyeluruh dan bertujuan untuk memajukan industri retail di Indonesia.

Managing Director ZALORA Indonesia, Fredrik Thomassen menambahkan optimisme inilah yang menjadi fokus dari ZALORA, sebagai salah satu situs belanja online, untuk hadir dengan persembahan khusus dengan promo diskon sampai dengan lebih dari 80 persen yang dapat dinikmati oleh semua konsumen retail. Dengan lebih dari 30 brand fashion eksklusif, ZALORA mengisyaratkan para urban shopper untuk bersiap dengan wishlist mereka di tanggal 12 Desember mendatang.

"Indonesia adalah pasar penting untuk kami. Tentu saja persembahan kami di perayaan Hari Belanja Online Nasional 2014 lebih spesial dan super besar khusus untuk urban shopper agar dapat menikmati belanja exclusive fashion items yang menyenangkan dengan service terbaik dan terpercaya," ujarnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES