Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

Ini Dia.. Cara Memberi Kejutan Ibu di Hari Ulang Tahunnya

Selasa 18 Oct 2011 01:30 WIB

Rep: Dwi Murdaningsih/ Red: Siwi Tri Puji B

Ilustrasi

Ilustrasi

Foto: ehow

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -  Ibu bekerja keras untuk memberikan hal terbaik bagi anaknya. Saat ulang tahun, menjadi salah satu hari yang istimewa untuk mengungkapkan rasa terimakasih kepada malaikat tak bersayap itu. Kamu bingung hadiah apa yang akan anda berikan? Tips ini mungkin bisa membantu:

1. Ajak ibumu untuk spa

Ibu adalah pekerja keras luar biasa. Bayangkan, ia harus bangun sebelum seluruh anggota keluarga lain bangun. Ia biasanya baru tidur setelah memastikan semuanya beres di malam harinya. Memberi paket spa sebagai hadiah bisa memanjakan ibumu dari segala kesibukannya. Spa bisa membuat ibumu rileks, sekaligus untuk perawatan kecantikannya.

2. Berikan sarapan istimewa

Jika kamu masih tinggal bersama orang tua, mungkin lebih baik memeberinya kejutan di pagi hari dengan menyiapkan sarapan istimewa. Jangan biarkan ibu anda bangun lebih dulu. Kamu harus berusaha bangun lebih pagi untuk membutakan sarapan. Jika kamu bisa memasak, bolehlah memasak menu spesial.  Tapi jika tidak bisa memasak, kamu bisa membeli masakan spesial yang tidak biasa dimakan oleh ibu. Memberi hadiah sarapan yang tak bisa membuatnya menikmati hadiah ulang tahun. Jangan lupa sajikan buah dan roti spesial.

3. Hadiah Berkesan

Tak harus memiliki budget besar untuk hadiah ibu yang spesial. Bagi kamu yang hanya memiliki sedikit anggraran untuk memberi hadiah, anda bisa memberinya bingkai foto yang berisi foto keluarga. Dijamin ibu anda akan terkesan, memajang foto itu dan selalu mengingat anda. Ibu tak membutuhkan barang mahal untuk bisa membahagiakannya. Bagi kamu yang memiliki budget lumayan besar untuk hadiah, mungkin anda bisa memberinya perhiasan cantik.

 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA