Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Meriahkan HUT RI, Ancol Ajak Nostalgia Layar Tancap

Sabtu 17 Agu 2019 21:38 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari

Peserta mengikuti lomba panjat pinang kolosal pada HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Sabtu (17/8).

Peserta mengikuti lomba panjat pinang kolosal pada HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Sabtu (17/8).

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Layar tancap di Ancol digelar hingga besok malam di Pasar Seni.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Taman Impian Jaya Ancol menggelar bergaram acara menarik untuk memeriahkan HUT RI yang ke-74 tahun. Salah satu di antaranya adalah pagelaran layar tancap.

"Di pasar seni, ada pagelaran layar tancap," ungkap Head Corporate Communications PT Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari, Sabtu (17/8).

Pagelaran layar tancap akan diselenggarakan selama dua hari pada 17-18 Agustus 2019 di Pasar Seni pada jam 19.00 WIB. Rika mengungkapkan ada dua film yang akan diputar selama dua hari pagelaran layar tancap ini.

Pada Sabtu (17/8), film yang diputar adalah film Keluarga Cemara. Sedangkan film yang akan diputar pada Ahad (18/8) adalah film Warkop: Sama Juga Boong.

Tema layar tancap dipilih karena Taman Impian Jaya Ancol ingin menggaungkan tagar #KembaliKeAncol. Taman Impian Jaya Ancol ingin mengembalikan memori-memori indah dan menyenangkan masyarakat mengenai Ancol.

"Apalagi Pasar Seni itu, pernah ada kegiatan-kegiatan yang memang menjadi destinasi favorit pengunjung Ancol," jelas Rika.

Di sisi lain, tema layar tancap juga dipilih karena nilai budayanya. Rika mengatakan layar tancap merupakan salah satu ciri khas dari budaya Jakarta.

Rika mengatakan pagelaran layar tancap ini bisa dinikmati oleh masyarakat luas secara gratis. Masyakarat hanya perlu membayar tiket gerbang Ancol saja untuk bisa menikmati dan bernostalgia sambil menonton pagelaran layar tancap berasama teman hingga keluarga dan orang terkasih.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA