Wednesday, 14 Zulqaidah 1440 / 17 July 2019

Wednesday, 14 Zulqaidah 1440 / 17 July 2019

Mya Hibur Pergantian Tahun di Mulia Jakarta

Rabu 19 Dec 2018 11:07 WIB

Red: Indira Rezkisari

Penyanyi Mya.

Penyanyi Mya.

Foto: EPA
Mya merupakan penyanyi pemenang Grammy di awal tahun 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada banyak tempat yang bisa dipilih untuk menghabiskan malam pergantian tahun. Hotel Mulia Senayan Jakarta menampilkan hiburan pemenang Grammy Award, Mya, yang juga merupakan penyanyi dari "Lady Marmalade" dari Moulin Rouge.

Aksi MYA bertambah meriah dengan pertunjukan akrobatik dunia dari Rusia di Grand Ballroom pada tanggal 31 Desember 2018. Mya meraih penghargaan Grammy di awal 2018. Ia telah 20 tahun berkarier di industri musik.

Mya berkolaborasi dengan Christina Aguilera, Lil 'Kim, P!Nk dan Missy Elliot pada pembuatan ulang lagu dari LaBelle berjudul “Lady Marmalade”, yang ditampilkan dalam Moulin Rouge. Dengan penjualan lebih dari 5,5 juta kopi, cover ini menjadi single yang paling sukses dalam sejarah dan memenangkan Grammy Award untuk Kolaborasi Pop Terbaik.

Single-nya yang sukses antara lain “It’s All About Me”, “Movin On”, “My First Night With You”, “Ghetto Superstar”, ”Case of the Ex”, “Free” dan “Best of Me''.

Sebelum pertunjukan Mya, tamu dapat menikmati pertunjukan akrobatik dari Rusia. Tamu bisa memilih beragam sajian sebagai pengisi perut di acara pergantian tahun. Yaitu di The Café, Table8, Orient8, il Mare, Cascade Lounge, dan Edogin.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA