Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Taman Hiburan Cartoon Network Hadir di Bali

Selasa 12 Jun 2018 11:53 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari

Pantai Kuta yang menjadi tujuan utama turis ke Bali

Pantai Kuta yang menjadi tujuan utama turis ke Bali

Foto: Antara
Rencananya taman hiburan tersebut rampung pada 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar gembira bagi para penggemar Powerpuff Girls, Adventure Time, dan Ben 10. Taman hiburan Cartoon Network direncakan akan hadir di Bali dan diproyeksikan selesai pada tahun 2020 mendatang.

Dilansir laman Travel and Leisure, Selasa (12/6), proyek taman ini akan dibangun di lahan seluas 10 hektare. Fasilitas yang akan tersedia, mulai dari wahana air, wahana selancar, kolam ombak, pusat hiburan dan banyak lagi.

Proyek ini akan menjadikannya taman air terbesar di Bali, menurut Turner Asia Pacific, yang bermitra dengan Grup MAJ sebagai pengembang taman. "Ini adalah taman Indonesia pertama yang bermitra dengan merek internasional. Ini juga yang pertama untuk Cartoon Network, yang menawarkan baik atraksi dalam ruangan maupun luar ruangan," tulis laporan tersebut.

Baca juga: Abu Dhabi Segera Buka Taman Warner Bros

Jadi apa yang dapat Anda harapkan dari taman air Cartoon Network? Selain wahana bertema kartun, juga akan ada pertunjukan langsung yang menampilkan karakter-karakter populer.

Turner dan The MAJ Group berbagi visi yang sama untuk menciptakan tujuan keluarga utama di Indonesia, dan taman hiburan akan menggabungkan desain kelas dunia dengan keramahan Bali yang tak tertandingi, ujar Ricky Ow, Presiden Turner Asia Pasifik dalam sebuah pernyataan. Menurut Ricky, taman ini dijamin mampu menawarkan beragam hiburan orisinil dari Cartoon Network, merek hiburan anak-anak terkemuka di Asia.

Pengembang proyek berharap bahwa taman akan menjadikan Bali tujuan liburan keluarga utama di Asia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Brimob Peringati HUT Ke-73

Rabu , 14 Nov 2018, 20:22 WIB