Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Hotel Mewah Berfasilitas Unik di Dunia, Seperti Apa? (1)

Selasa 12 Jun 2018 00:03 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari

Burj Al Arab, Dubai.

Burj Al Arab, Dubai.

Foto: EPA
Tablet berlapis emas menjadi salah satu pilihan fasilitas bagi tamu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hotel mewah tentu menyajikan fasilitas yang bisa memanjakan dan memuaskan para tamu. Namun, tak sekadar mewah, beberapa hotel di dunia dikenal dengam keunikan masing-masing karena fasilitas-fasilitas unik yang mereka sediakan.

Berikut beberapa tujuan unik yang dapat memanjakan Anda, dilansir dari laman Reader's Digest, Senin (11/6).

The Ritz-Carlton, New Orleans

Dari Mardi Gras hingga Jazz Fest bisa pengunjung dapatkan di sini. The Recovery Concierge di The Ritz-Carlton, New Orleans, bisa dibilang mampu membangkitkan keceriaan malam Anda. Hotel akan menyiapkan ramuan kuratif untuk membantu mengatasi keriaan setelah pesta dan mempersiapkan Anda untuk malam pesta pora lainnya.

The St. Regis New York

Layanan yang cukup dikenal di The St. Regis New York adalah transportasi. Ada mobil yang tersedia sejak tamu datang daei radius 10 blok hotel. Layanan ini diberikan secara gratis. Berbicara tentang transportasi, ini adalah kendaraan paling mewah di seluruh dunia.

Hotel deLuxe, Amerika Serikat

Hotel deLuxe lebih dikenal dengan tempat yang ramah terhadap hewan peliharaan. Bagaimana tidak, di sama terdapat fasilitas untuk anak-anak anjing, kucing, dan hewan berbulu lainnya. Tidak lupa juga manajemen hotel menghadirkan praktisi maupun dokter hewan bahkan ahli akupunktur dan paranormal. Ada menu spiritual untuk hewan peliharaan Anda, unik bukan?

Hotel Ballyfin, Pulau Ireland

Pernah berfantasi tentang hidup di era masa lampau? Hotel Ballyfin jawabannya. Gotel menawarkan kostum dengan koleksi pakaian dan aksesoris periode masa lalu. Hotel juga memberikan fasilitas lainnya, termasuk membuat tamu merasakan pengalaman, pemotretan, dan bersantap dengan nuansa zaman dulu.

Burj Al Arab Jumeirah, Dubai

Di tengah banyak hotel yang memiliki fasilitas WiFi kecepatan tinggi dan bahkan menyediakan perangkat gratis, Burj Al Arab Jumeirah di Dubai memberikan tamu akses ke iPad emas 24 karat yang dibuat khusus untuk hotel. Tidak mengherankan, ini menjadi salah satu hotel bintang lima yang luar biasa.

Ultimate Bubble Bath: Il Salviatino Ojetti Suite

Tamu yang menginap di Ojetti Suite di Il Salviatino dapat menikmati mandi busa gelembung yang sebenarnya. Bak mandi pribadi yang diisi dengan pilihan Prosecco, Spumante, atau Champagne yang berharga tak kurang dari 10.000 dolar AS disediakan di suite mewah ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES