Kamis, 6 Zulqaidah 1439 / 19 Juli 2018

Kamis, 6 Zulqaidah 1439 / 19 Juli 2018

Perusahaan Ini Cari Pekerja untuk Liburan Keliling Eropa

Ahad 11 Maret 2018 23:41 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ani Nursalikah

Salah satu sudut Kota Amsterdam, Belanda.

Salah satu sudut Kota Amsterdam, Belanda.

Foto: EPA
Empat orang akan pergi bersama ke 47 lokasi di 15 negara untuk konten media sosial.

REPUBLIKA.CO.ID, TORONTO -- Perusahaan perjalanan Busabout mencari kandidat pekerja untuk mengisi empat posisi yang sangat menyenangkan. Mereka yang terpilih akan diminta liburan gratis keliling Eropa dengan bayaran penuh.

Empat posisi tersebut bisa dibilang sangat kekinian. Posisi yang dicari adalah blogger, Instagrammer, Youtuber dan seorang lagi yang bertanggung jawab mengunggah konten Snapchat atau Instagram Stories.

Tahun lalu, Busabout membuka pendaftaran serupa untuk memilih dua kandidat sebagai duta merek dan produser video perusahaan. Kini, pencarian digandakan dengan empat posisi yang akan tergabung dalam Busabout Ultimate Travel Squad.

Empat orang tersebut akan pergi bersama ke 47 lokasi di 15 negara, mendokumentasikan perjalanan untuk akun media sosial perusahaan dan membagikannya kepada dunia. Perjalanan dimulai akhir Mei hingga awal September.

Sejumlah destinasinya termasuk lokasi klasik seperti Paris, Amsterdam, dan Roma. Tetapi, para 'pekerja' itu juga akan menyambangi permata tersembunyi Eropa seperti Danau Bled di Slovenia dan Pantai Adriatik di Kroasia.

Jika berminat, pelamar memerlukan lebih dari sekadar kesenangan melancong dan keinginan berlibur gratis. Busabout mencari pencerita yang mampu secara teratur melapor ke departemen pemasaran dan memberikan konten lengkap sebelum tenggat waktu.

Syarat lain, pelamar harus minimal berusia 18 tahun, memiliki paspor dan visa, serta lancar berbahasa Inggris. Jika Anda merasa siap untuk petualangan seumur hidup ini, segera kirimkan lamaran karena kesempatan ditutup pada 17 April 2018, dikutip dari laman Business Insider.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA