Thursday, 7 Syawwal 1439 / 21 June 2018

Thursday, 7 Syawwal 1439 / 21 June 2018

Efek Oscar, Hotel Ini Kebanjiran Pemesanan

Selasa 06 March 2018 13:53 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Lake Havasu Days Inn, Arizona.

Lake Havasu Days Inn, Arizona.

Foto: The Wrap
Masyarakat seketika penasaran dengan hotel tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyelenggaraan Oscar tidakhanya menjadi ajang penghargaan yang melambungkan nama pemenangnya. Ada satu hotel yang ikut kecipratan tenar karena acara Oscar pada Ahad (4/3).

Pembawa acara Oscar Jimmy Kimmel menghadiahkan sebuah Jet Ski untuk pemenang yang memberikan pidato terpendek. Selain itu, untuk bisa mencoba jet ski baru itu, pemenang bisa tinggal di Lake Havasu Days Inn, Arizona.

Setelah promosi tidak langsung di acara besar itu, hotel tersebut seketika mendapatkan panggilan begitu banyak. Masyarakat seketika penasaran dengan hotel tersebut. Mereka mencoba untuk bertanya dan memesan.

"Tadi malam dan pagi ini kami mendapat banyak panggilan tentang hal itu. Lima puluh sampai 75 orang telah menelepon. Hari ini saja, mungkin 20," kata seorang perwakilan untuk Lake Havasu DaysInn, dikutip dari Thewrap, Selasa (6/3).

Ternyata, promosi Kimmel tentang hotel itu tidak diketahui oleh pihak hotel. Mereka tiba-tiba kebanjiran telepon setelah penayangan iklan tidak resmi tentang hotel tersebut di Oscar.

"Tapi kami sudah dipesan untuk liburan musim semi, yang sangat populer di Lake Havasu. Ini publisitas keren tapi tidak melebihi normal," ujar perwakilan tersebut.

Perancang Kostum Mark Bridges, yang memenangkan Oscar untuk desain kostum terbaik film Phantom Thread menjadi pemenang kuis Kimmel. Dia hanya memberikan pidato selama 30 detik diatas panggung dan membuatnya sebagai pemenang Oscar 2018 dengan pidato tersingkat.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA